Jadi Blogger Kudu Betah Melek, Tidur Minimal Jam 1 Malam. Oke ??

joz gandos

munivmotoblog – Eh salah awalan gak apa – apa ding nendangbanget -Selain hoby nggedabrus aka bercerita ria dan mendongeng, Blogger wajib/harus/kudu betah melek. Yang kalo diaartikan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Blogger harus betah tidak tidur dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Kalo saya sering pakai istilah blogger kayak kelelawar. Malam bergentayangan dan paginya tetap gentayangan. wkwkwkw 😀

Apalagi anda merupakan blogger motor yang hoby njemur. Udahlah lupakan tidur nyenyak, lupakan tidur jam 9 malam dan lupakan tidur dibawah jam 12 malam. Lah ko bisa mas? Kalo anda tidur jam segitu berarti jiwa ke bloggeran anda kurang sempurna. Artinya jika belum pernah ngerasain gak tidur 24 jam berarti anda belum pernah mengalami masa orientasi seorang blogger. wkwkwkw :mrgreen: .

Baca juga :

Rerata untuk menghasilkan sebuah artikel yang berbobot seorang blogger memerlukan waktu +- 30 menit yang terbagi dalam 3 step. Step pertama adalah mencari ide dan menulis yang memakan waktu 15 menitan. Step kedua adalah melakukan upload gambar (ini tergantung kokensi internet di rumah anda semua, semakin besar Mbps yang anda sewa, semakin cepat pula anda memasukan gambar yang relefan ke Blog dan sebaliknya) ini biasanya memakan waktu 2 – 3 menit. Lanjutnya adalah menyeting layout gambar, memberikan tag dan kategori dan memasukan baca juga : …… sampai finishing kira – kira 12 menitan. Kemudian publish dengan mata terpejam juga gak apa – apa . wkwkwk :mrgreen: .

Blogger-Newbie-

Ketika anda berorientasi 2 artikel dalam masing – masing blog seperti saya. dua berita tentang otomotif dan dua artikel tentang berita yang gila gila asal orangnya gak gila loh ya :mrgreen: . Maka waktu anda akan termakan hampir 2 jam untuk itu. Jika anda merencanakan dalam sehari ada partisi waktu untuk publish dan jemur katakanlah jam 00.15 malam du artikel untuk dua blog dan sore jam 17.00 dua artikel lagi untuk blog. Maka itu sudah membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi anda seorang pekerja kantoran yang memiliki posisi penting. Anda akan dihadapkan oleh dua pekerjaan yang harus dijalani dalam keseharian. Pertama adalah pekerjaan real di dunia nyata dan kedua adalah pekerjaan ngeblog di dunia maya.

Betah Melek…. sama halnya dengan anda menirakati blog. Berjaga malam untuk mengisi pernak pernik dalam blog agar kontenya makin banyak. Vixsitor makin betah marung di lapak sampean. Setiap hari page view 10 K lebih. Wuihhhhh di akhir bulan anda akan mendapatkan hasilnya berupa $ dan pasti menajdi artis blogger. wkwkwkw

blogger-2Bsabar

tidurnya blogger didepan CPU atau laptop (image from juragancipir.com)

Wes ngunu tok…. aku lali ape nulis opo maneh.. Penting betah mele gans kalo mau ngeblog serius. Sampean ko type cowok/cewek yang jam 9 malam udah tidur. Saya sarankan jangan punya blog/website karena anda tidak akan dapat tirakat lebih malam untuk mendapat wangsit dan harta karun dari mbah WordAds atau Mbah GoogleAds.. otreeee 😀

Seperti artikel ini ditulis dengan 20 jari hasilnya 01.15 – 01.40 WIB (25 menit)

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

30 thoughts on “Jadi Blogger Kudu Betah Melek, Tidur Minimal Jam 1 Malam. Oke ??

      1. priyo verza

        ada anak training IT staff, posisi saya benerin server di lantai atas, pas saya balik saya sudah gak bisa akses blog lama, sementara anak training pamit pulang sebelum saya selesai mengerjakan server, saya telpon cuman jawab gak tau, sampai saat ini gak pernah balik lagi

        Disukai oleh 1 orang

  1. Angwie

    Moga2 yang kuat melek itu kelak jadi sukses semua ya gan..
    Ane kuatnya cuma sampai jam 11 malam. Tapi blogging dari pagi. Setiap hari…soale gak ada kerjaan lain selain blogging sih gan..hehe
    Gapapalah, yang penting konsisten…salam kenal gan

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s