Truk Pertamina Hantam Avanza Sampai Kebakar di Tol Sidoarjo, Pengemudi Avanza Terbakar Tidak Terselamatkan

facebook-20160908-023102

nendangbanget – Berita duka pagi hari ini berasal dari Sidoarjo, dimana dikabarkan bahwa truk yang mengangkut BBM jenis pertamax hantam avanza dan kemudian terbakar. Kejadian ini terjadi di Jl. Tol Sidoarjo dari arah porong. So.. bagi agan yang melewati lokasi tersebut harap untuk putar balik, karena kondisi jalan ditutup.

Baca juga :

Kronologis kejadian adalah truk yang bermuatan BBM jenis pertamax ini ingin mendahului truk yang ada didepanya. Truk ini banting kanan dan ingin mengambil laju jalur kanan tanpa melihat apakah ada mobil lain yang sednag melaju di sampinng kanan. Naas mobil avanza yang sudah berada dilajur kanan terpotong jalurnya sehingga badan truk memaksa avanza untuk menabrak pembatas jalan tol. Disana menimbulkan percikan api yang luar biasa dan menyambar ke tangki BBM yang ada di truk tersebut. Ujungnya adalah truk mengalami kebakaran dan bbm meluber ke avanza dan ikut terbakar.

Menurut penuturan warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut menyebutkan bahwa supir avanza terjebak dalam mobil dan terbakar hingga tidak dapat dikenali identitasnya. Sedangkan supir truk lari dan meminta bantuan orang disekitar untuk membantu. Namun karena api begitu besar orang disekitar tidak berani untuk mendekat dan meminta dinas kebakaran untuk melakukan pemdaman.

Last, dari video yang beredar dan diduga sebagai sopir truk pertamina tersebut ia mengaku ngantuk sehingga ingin cepat sampai kemudian ia lupa gak melihat samping kanan kalau ada mobil avanza dengan warna silver tersebut. Last…. saya pribadi turut berduka cita astas kecelakaan naas tersebut. Walaupun kita sudah berhati – hati namun ketika pengemudi lain yang lalai.. kita juga yang terkena dampaknya…  😀

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

2 thoughts on “Truk Pertamina Hantam Avanza Sampai Kebakar di Tol Sidoarjo, Pengemudi Avanza Terbakar Tidak Terselamatkan

Tinggalkan komentar