Arsip Kategori: percintaan

Kode – Kode Cewek yang Perlu Cowok Ketahui Agar Gak Baper Mulu gans….

image

Nendangbanget – artikel ini ditujukan untuk para cowok pejuang cinta guys.. Jadi kalo agan masih jomblow maka lewatilah artikel ini karena hanya akan bikin sampean baper mulu dan bilang dear…. Cewek yang aku kejar beberapa tahun lalu.. Hehehe.. Nggak nggak guys… Ini murni mimin tuliskan dalam artikel untuk menghadapi wanita ya g sifatnya kadang diluar akal nalar kita sebagai cowok. Baca lebih lanjut

Kontroversi Wisata Esek-Esek Kalijodo Beserta Sejarahnya

20140122_psk

nendangbanget – baru-baru ini ramai diberitakan bakal di gusurnya lokalisasi kalijodo oleh gubernur DKI jakarta Ir. Basuki Tjahaja Purnama yang menuai pro dan kontra, secara tidak langsung otomatis ini menjadikan kalijodo semakin terkenal di indonesia gan….. :D. nahh untuk sedikit pengetahuan tentang asal muasal kalijodo, di sini samin pengen sedikit berbagi sejarahnya buat agan-agan sekalian. ahiiii Baca lebih lanjut

Mau Nikah Bareng dan Gratis? Disini Tempatnya, Catet Tanggal dan Tempanya ya Jomblowers. xixixixi

Facebook-20151227-104706hehehehhe nendangbanget – Bagi jomblower sejati ataupun pasangan yang sudah ngebet mau kawin dan dana lagi seret. Mungkin informasi diatas bisa dicoba gans.. heheheh 😀 . Nikah bareng dan gratiz itulah program yang diadakan oleh ta;mir masjid Al- KAhfi Pama Kede. Brosur yang beredar di dunia maya ini sangat jelas menginformasikan prihal nikah gratis itu sob :mrrgeen:
Kapan mas acaranya? Untuk pendaftaran sampean bisa lakukan mulai 20 Desember 2015 sampai dengan 20 Januari 2016. Jadi baru dibuka lo guys… dan masih lama juga. Bagi  yang belum punya pasangan lang cari dan panitia juga siap loh buat nyariin pasangan. wkwkwkw :mrgreen:

Baca lebih lanjut

Jangan Dibuka 7 Foto Pernikahan Sejenis Paling Menyita Perhatian Publik 2015

090615000_1449914589-pernikahan_transgender_6

nendangbanget – Pertama sebelum posting saya ingin mengucapkan syukur karena blog kedua admin perhari ini sudah di approve iklan dari wordpress berupa Wordads. Alhamdulillah.. Butuh kontributor pastinya :mrgree: . Jadi nantai akan admin posting juga artikel tips agar blog bisa cepat di terima WA. Tunggu aja kawan – kawan. Nah kembali ke topik, Memang dirasa janggal dan tidak benar perilaku percintaan yang terlarang yang berujung pada pernikahan lawan jenis. Lekai dengan lelaki dan wanita dengan wanita, hal ini merupakan sebuah penyimpangan seksual yang TIDAK PATUT DITIRU.

Baca lebih lanjut

Neh Gue Kasih 10 Cara Ampuh Move On dari Mantan Jahanam…

Abaikan saja dan cari penggantinya

nendangbanget – bro sis sekalian nah pasti ada kan diantara kalian semuan yang gagal move on dari mantan. Mau makan keingatan mantan, mau tidur juga apalagi pas lagi malam minggu. Wes pokoke ngenes yo gan… nah jangan khawatir gans/sis semua itu ada caranya. Dan monggo sediakan teh atau kopi hangat kemudian baca pelan – pelan yah. 10 cara jitu atasi gagal move on dari mantan.

Baca lebih lanjut

Inilah 5 Cara Putusin Pacar Terkejam Di Dunia

putus-cinta

nendangbanget.com – bagi yang masih remaja dan ingin memutusin pacar alangkah baiknya sampean pikirkan dulu matang – matang bagaimana dampak psikologis dari pacarmu. Pilihlah tempat dan watu yang tepat biar semuanya bisa baik dikemudian hari. Namun sebaliknya di dunia ini pasti banyak sekali hal – hal yang kejam dalam memutus hubungan. Bisa didasari kekecewaan yang sudah memuncak bahkan karena dielingkuhi. Baca lebih lanjut

Yuk Intip 9 Cara Selingkuh Paling Aman……

Selingkuh-

nendangbanget.com – Jangan ditiru apabila dirimu sudah menikah dan memiliki anak. Beberapa cara selingkuh ini ditullis dikarenakan beberapa curhatan dari teman yang yang berpacaran namun pada ngenes semua. Seperti teraniaya oleh perempuan.. Nah tips ini mungkin cocok jika guys berada diposisi yang sama

Baca lebih lanjut