Kode – Kode Cewek yang Perlu Cowok Ketahui Agar Gak Baper Mulu gans….

image

Nendangbanget – artikel ini ditujukan untuk para cowok pejuang cinta guys.. Jadi kalo agan masih jomblow maka lewatilah artikel ini karena hanya akan bikin sampean baper mulu dan bilang dear…. Cewek yang aku kejar beberapa tahun lalu.. Hehehe.. Nggak nggak guys… Ini murni mimin tuliskan dalam artikel untuk menghadapi wanita ya g sifatnya kadang diluar akal nalar kita sebagai cowok.

Pernah pacaran? Pernah cewek sampean ngambek dan mengucapkan kata terserah… Ya udah gak apa apa. Aku gak apa apa.. Nah dibalikucapan tersebut sebenarnya cewek sedang menyembunyikan rasa didalam hatinya. Dan ko apesnya bagi cowok yang gak peka.. Bisa dibilang ini hal biasa.. Ingat sobbb… Kejadia yang paling menyebalkan di dunia adalah ketika cewek lo ngambek dan bilang sesuatu yang ada dibawah ini. Dan yuk kenali dari sekarang guys..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Ketika yang nulis artikel ini adalah jomblow misal kayak bang radityadika so sampean bolrh bilang hoax. Namun kalo yang nulis adalah sosok pria jantan dengan mantan lebih dari 15 mah sampean kudu share artikel ini ke teman teman agan srmua. Karena kebenaranya sudah teruji ole BPOM dan SNI. Hahahaha

Oh iya  khusus bagi cewek, kalo cowok anda masih aja gak respect.. Sampean bisa kasih tau artikel ini dan bookmark untuk pacar sampean lada. Hahaba

Postingan menarik lainya sob :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EBi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s