Video remaja di hajar LSM karena pakai pin mirip lambang PKI

PKI

Nendangbanget – Siapa yang tidak mengerti G30S PKI. Bahkan sejarah pilu ini sudah kenyang kita lahap sejak bangku sekolah dasar. Mencengangkan, mungkin menurut saya adalah kata-kata yang cocok untuk kejadian kala itu. Hingga saat ini pula rakyat Indonesia belum bisa melupakan dan menghilangkan trauma yang sangat mendalam tersebut.

Dekat-dekat ini beredar video yang menghebohkan nitizen yang ada sangkiut pautnya mengenai PKI ini. Video yang di upload di Youtube oleh akun yang bernama Daulay Family tersebut berisikan tentang seorang remaja ingusan yang mengendarai sepeda motor di jalan raya dengan mengenakan pin yang bergambar palu arit (lambang PKI).

Baca juga :

Entah kebetulan ataupun apa, salah satu oknum LSM melihat si bocah tersebut. Sontak oknum tersebut pun menghentikannya dan mengintograsi si bocah tersebut di pinggir jalan.

Sambil mencabut pin tersebut dari dadanya dan menanyakan kepada si bocah dengan nada tinggi, “ini sampean dari mana?”. Si bocah tersebut pun terlihat ketakutan. Tak lama berselang seorang lagi sambil marah-marah menanyakan KTP si pemdua itu sambil bertanya domisilinya dari mana. Dia langsung naik pitam dan melepaskan pukulan kepada anak itu.

Bocah PKI

“Kenapa lu siapa kok pakai pin PKI? Buka helm lu, KTP lu mana. Kenapa pakai pin ini,” ujar oknum LSM tersebut. Dia bertanya kepada anak itu apakah dia anak Indonesia atau bukan, “Iya anak Indonesia,” jawabnya.

“Nah lu kenapa pakai pin PKI? A***ng lu. Lu tau ini negeri gua. Ini negeri Indonesia.” kata oknum tersebut sambil melontarkan makian.

Ini videonya gan :

Tak lama setelah itu seorang polisi pun datang mendatangi mereka. Namun polisi tersebut tidak sanggup menghentikan aksi pemukulan tersebut pemuda itu. Oknum LSM itu tetap mencecar pemuda sambil menarik-narik bajunya.

Setahu saya, sebuah perusahaan game yang bernama “Red Alert” juga memiliki logo yang hampir saya dengan logo PKI.

Logo Game Red Alert

Logo Game Red Alert

Entah apa yang ada di benak bocah tersebut. Apakah benar-benar bermaksud menggunakan logo PKI ini, atau dia hanya seorang gamer “Red Alert” yang tidak mengetahui kesamaan logo dengan PKI.

Makanya kita harus lebih hati-hati gan. Oke !!

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

10 thoughts on “Video remaja di hajar LSM karena pakai pin mirip lambang PKI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s