Kumpulan Foto HOT Putty Revita Sari. Kayak Ada Manis-Masinya Gitu Gans !!!!

foto-puty-revita-1

nendangbanget.com – Masih hangat berita mengenai kasus porstitusi yang melibatkan artis dan mantan finalis miss indonesia 2014 sob. Nah kalo kemaren redaksi nendangbanget sudah ngumpulin berita yang artis dengan pemain nikita mirzani hot, nikita mirzani tarifnya sampe 120 jeti. Nah kalo agan sudah banyak ngelihat foto nikita mirzani di internet udah kek kacang goreng. Kali ini spesial kumpulan foto putty revita sari yang akan dijembreng.

Nah pasti sudah pada penasaran kan seperti apa wajah dan bpdy keseluruhan dari putty revita sari yang merupakan salah satu pelaku porstitusi. Jika dilihat secara seksama dalam tempo yang selambat – lambatnya serta di zoom pada bagian tertentu. Foto revita sari ini kayak ada manis – manisnya gitu gans !!! bener aja harganya bisa sampek 65 jeti.. Udah kek harga Toyota Limo bekas Taksi. ngoahahaha

Baca juga :

Yulkk. intip gallerinya dibawah ini sob.. Silahkan seddot gratis bisa buat koleksi foto seger di HDD :mrgreen:

Jaman emang udah ediaan gak artis gak mantan finalis miss Indonesia. Demi meraup uang dalam jumlah yang banyak dan mudah. Para entertainer rela menjajakan tubuhnya demi gya hidup yang glamour..

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

 

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

7 thoughts on “Kumpulan Foto HOT Putty Revita Sari. Kayak Ada Manis-Masinya Gitu Gans !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s