Jadilah pe-selfie yang bijak !! Gara-gara hindari ABG selfie pinggir jalan, mobil terjun bebas di jurang !!

cewek selfie

Nendangbanget.net – Kecelakaan maut terjadi di Sulawesi Barat, senin (23/5/2016) kemarin. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang sopir menghindari sekelompok gadis yang sedang selfie di pinggir jurang. Mobil bernopol DN 432 AN tersebut terjun bebas ke jurang sedalam 100 meter di area perkebunan kelapa sawit, di desa Salugatta, kabupaten Mamuju tengah. Sang sopir pun tewas di tempat kejadian, sementara seorang penumpang mengalami luka benturan yang cukup parah.

Baca juga :

Kronologinya kek gini gan, mobil Toyota Avanza yang di kemudikan oleh Arman tersebut melaju dari arah Palu, Sulawesi Tengah menuju ke kota Pinang, Sulawesi Selatan. Tiba-tiba, sekelompok remaja yang tengah asyik berfoto selfie menyebar di pinggir jalan. Karena kaget, sopir pun berusaha banting setir menghindari kerumunan para ABG tersebut. Mobil tersebut terjungkal, lalu terjun bebas ke jurang sedalam lebih kurang 100 meter.

Mobil Masuk jurang

Seorang saksi mata yang bernama Hasbullah mengungkapkan “Mobil naas ini menghindari sekelompok cewek yang sedang berfoto selfie di pinggir jalan. Karena hindari tabrakan, mobil naas ini akhirnya menabrak drum sebelum terjun ke dalam jurang,”.

CEK NENDANGBANGET

Naah kan, dapat pelajaran berharga lagi ini gan. Kita harusnya bijak dalam ber selfie ria !! harus benar-benar memperhatikan situasi dan kondisi sekitar, jangan asal-asalan demi foto yang sok keren aja. Karena selfie berlebihan bisa saja membahayakan diri sendiri dan orang lain juga gan 😀

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

9 thoughts on “Jadilah pe-selfie yang bijak !! Gara-gara hindari ABG selfie pinggir jalan, mobil terjun bebas di jurang !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s