Yuk Intip foto-foto menggoda pevoli cantik asal Rusia, Alisa Manyonok. Hati-hati bisa bikin mata tersedak :D

Alisa Manyonok dada

Nendangbanget.net – Salam Super gan, sudah lumayan lama ni mimin gak update artikel hehehe lagi banyak kerjaan gan :D. Nah kali ini mimin akan berbagi cerita mengenai seorang wanita cantik dan seksi yang dapat menggoyahkan segoyak goyahnya keimanan agan. Dia adalah Alisa Manyonok, profesinya adalah sebagai pemain voli asal Rusia. Lalu apakah yang membuat wanita ini jadi viral di media-media sosial ?

Baca juga :

Dia berasal dari Vladivostok, Rusia. Jika ditanya cantik, sudah pasti masuk dan jika di tanya seksi, eh jangan di ragukan lagi om, meskipun gak se seksi si Anastasiya Kvitko sih gan, tapi tetep aja bisa bikin mata tersedak haha.

Dalam foto-foto yang tersebar di dunia maya terlihat wanita cantik berambut panjang ini malah pantas disebut sebagai artis ataupun supermodel lantaran memiliki tubuh yang pastinya sangat diidam-idamkan oleh para wanita di seluruh dunia.

CEK NENDANGBANGET

Penasaran gimana tampang dan tubuh seksinya, Inilah foto-foto menggoda wanita yang tercatat sebagai mahasiswi Komunikasi Publik di salah satu universitas di Rusia, cekidot :

Lumayan lah gan buat cuci mata, biar tetep bening hahaha

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

2 thoughts on “Yuk Intip foto-foto menggoda pevoli cantik asal Rusia, Alisa Manyonok. Hati-hati bisa bikin mata tersedak :D

Tinggalkan komentar