Kabar duka datang dari artis cantik jelita Indonesia, Irena Justine.

Irena Justine

Nendangbanget.net – Memang jodoh, rezeki dan maut sudah di nash-kan oleh yang Maha Kuasa sejak nyawa kita dihempasakan pertama kali. Bahkan sekalipun itu presiden, pejabat pemerinta, artis maupun penjaga warung sebelah rumah. Nah, kali ini ada kabar duka dari dunia entertainment Indonesia yakni seorang artis cantik Irena Justine yang telah meninggal dunia kamis (26/5) kemarin.

Baca juga :

Kabar ini di benarkan oleh Diffa dari rumah produksi SinemArt yang menemani Irena sebelum mengembuskan napas terakhir. “Meninggalnya karena serangan jantung, kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ ada games gitu mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang, jatuhnya ke depan,” ujarnya.

CEK NENDANGBANGET

Irene meninggal pada usia 22 tahun. Dan Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron ‘Cinta Fitri 2’. Setelahnya, nama Irena mulai naik dan membintangi puluhan FTV dan sinetron. Selain itu, dia juga pernah membintangi beberapa film-film populer seperti Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011) dan Sule, Ay Need You (2012).

Jenazah Irena sendiri telah di makamkan di Bandung tadi ba’da sholat jumat, yang sebelumnya di bawa di Rumah Sakit Siloam.

Selamat jalan Irena Justine !! kita doakan semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan amiin ya Robbal Alamin.

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

1 thoughts on “Kabar duka datang dari artis cantik jelita Indonesia, Irena Justine.

Tinggalkan komentar