Waduh, kata polisi Eno Parinah juga disalahkan !!

Tersangka Eno Parinah

Nendangbanget.net – Kabar mengejutkan datang dari polisi yang bertugas menangani kasus Eno Parinah, gadis cantik yang diperkosa dan ditusuk gagang cangkul pada kemaluannya hingga tembus ke paru-paru dan hati. Polisi menyebutkan ternyata tidak hanya ketiga pelaku yang ditanyakan bersalah tetapi sang korban yakni Eno Parinah juga disalahkan.

Baca juga :

Memang tidak semua orang membela Eno, beberapa orang justru mencibir Eno. Mereka yang menyalahkan Eno berpendapat bahwa jika Eno tidak membuat para pelaku sakit hati maka tidak akan terjadi pembunuhan tragis tersebut.

Polisi juga menyalahkan Eno, polisi menuturkan selama ini hanya kekejaman ketiga korban, Rahmat (24), Imam (24) dan RA (16) yang dinapakkan dimedia massa. Padahal, Eno pun patut disalahkan pada pembunuhan tang terjadi di mess pabrik plastik di Tangerang tersebut.

CEK NENDANGBANGET

Menurut AKBP Lilik Hariati, Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat, sikap korban yang dinilai tidak beretika yakni sering menghina para tersangka juga dianggap menjadi penyebabnya. Selain itu juga, jika kita bisa lihat media sosial sekarang ini yang sangat sering menampilkan konten-konten yang berbau pornografi, entah itu berita gambar maupun video, juga tak luput jadi sorotan polisi.

“Kita harusnya melihat tersangka nekat membunuh dan memerkosa itu karena adanya ucapan korban yang menyakiti hati mereka. Seperti (pelaku) RA ini yang sakit hati dihina jelek sama korban. Itu kan seperti mulutmu harimaumu,” ujar Lilik.

Rencananya, pihak Polrestro Jakbar akan menggelar diskusi dengan masyarakat sekitar sebagai langkah preventif terjadinya kasus serupa. Dalam diskusi itu, kepolisian akan melibatkan sejumlah pihak, mulai dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia serta Unit PPA Sat Reskrim Polrestro.

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

9 thoughts on “Waduh, kata polisi Eno Parinah juga disalahkan !!

  1. DNFmagz

    Alasan, klo pecundang ya pecundang aja, masa di katain ja pengen jd ngebunuh, kayaknya kondisi otak pelaku masih 99% like a new nih, kan jarang di pake

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s