Brosur Cara Pakai Kondom Ini Salah Kaprah, Anus untuk Sex dan Peragakan Laki – Laki Berhubungan Badan 

Nendangbanget – sob Lagi rame di dunia maya neh. Bagaimana TIDAK ketika brosur Yang disebar untuk review memperingati hari HIV sedunia dengan judul Cara pasang kondom Menuai Banyak penolakan Bagi pengguna social media.

Ada Yang mengganjal Dan TIDAK Lazim hearts brosur Yang berisikan Cara pasang kondom dibawah ini. Pertama Adalah PADA

# Langkah nomor 5 (Lumuri Pelicin berbahan dasar dasar pesawat PADA kondom / anus. Padahal anus merupakan organ eksreksi Manusia Dimana Disana Banyak Sekali Bakteri seperti e. Coli Dan salmonella. Hal Penyanyi Sering disebut anal Dan Dari Segi kesehatan maupun agama anal Adalah prilaku seks Yang menyimpang Dan meninbulkan Banyak penyakit.

#poin nomor 6. Yang betgambarkan Sepasang lellaki Sesama lelaki. ATAU Sering kitd sebut homo prilaku seks Sesama JENIS * Menurut Kesehatan dan agama TIDAK diperbolehkan. Hal Penyanyi merupakan aktifitas seks Yang menyimpang

Himbauan Dari Saya, semoga Yang membaca iklan / brosur dibawah ini tidak melakukan perbuatab seperti yabg dicontohkan. Dalam HAL publikasj brosur Saya mengajak para netizen untuk review melaporkan Pembuat brosur Dan Pencetak brosur ditunjukan kepada parties berwajib, KARENA isi didalamnya menyesatkan Dan merusak bangsa moral yang Indonesia.

IMG_20170312_171748IMG_20170312_172227

1 thoughts on “Brosur Cara Pakai Kondom Ini Salah Kaprah, Anus untuk Sex dan Peragakan Laki – Laki Berhubungan Badan 

Tinggalkan komentar