Duma Mariana, Mahasiswa cantik jelita dan cerita inspirasinya.

Mahasiswa Cantik

Nendangbanget.net – Selama ini, untuk dapat meneruskan pendidikan di perguruan tinggi dianggap membutuhkan modal yang tidak sedikit. Memang om !! hehe. Apalagi jika lokasinya dikota besar dan jauh dari rumah kelahiran. Apalagi juga dari mereka yang secara ekonomi hidup kurang berkecupukan. Sebagian dari mereka pun rela melakukan apa saja demi mencukupi kehidupan studinya ini, salah satunya dengan kerja part time. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik satu ini, Duma Mariana Simanjuntak.

Baca juga :

Yap, Duma menjadi viral dimedia sosial usai fotonya saat bekerja sebagai petugas kebersihan atau Cleaning Service di Stasiun Besar Kereta Api Medan tersebar luas.

Untuk membiayai kuliahnya, membantu biaya kehidupan keluarganya, serta untuk membantu uang sekolah tiga orang adiknya, Wanita cantik berusia 18 tahun tersebut rela bekerja sebagai petugas kebersihan ini.

Duma

Yang menjadi wow adalah bahwa Selain bekerja sebagai cleaning service, duma juga tercatat sebagai mahasiswa semester 2 di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Institut Bina Bisnis Indonesia (IBBI) Medan. Duma pun tidak merasa malu dengan pekerjaannya, bahkan ia merasa bangga karena bisa mandiri.

Duma Mariana Simanjuntak

Ketika ditanya kenapa mau bekerja sebagai cleaning service, ia menjawab, “Untuk apa malu untuk mencapai masa depan dengan usaha sendiri, Saya butuh uang biar bisa kuliah. Mudah-mudahan bisa jadi orang sukses,” lanjutnya.

CEK NENDANGBANGET

Wow hebat ya gan, memang harus seperti ini generasi muda Indonesia !! Part time tidak melulu nongkrong di Cape mewah dan di mall-mall buat ngabisin duwit orang tua. Yap yap !!!

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

4 thoughts on “Duma Mariana, Mahasiswa cantik jelita dan cerita inspirasinya.

Tinggalkan komentar