Arsip Harian: 9 Juni 2016

Hati – Hati Modus Baru Curanmor, Nenen Bius… Habis Nenen Lo Pingsang Motor Lo Hilang… hehehe

1029115187195956024_2006179497

nendangbanget – Jadi gene sebelum saya menulis artikel ini sumpah ane ketawa sampai gak ketulungan.. mengeluarkan air mata dan sampai seluruh kantor kedengeran.. woyyyyy niv lihat ape sampe ketawa kek gitu… Jadi saya ketawa karena melihat time line di FB yang menceritakan pemuda asal Blitar habis nenen motornya digondol cewek… alias curanmor dengan modal obat bius dan payudara seksi… jadi singkat cerita…… Baca lebih lanjut