Arsip Bulanan: Mei 2016

Review Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Suka – Suka dan Keren Tahan Lama….

IMG_20160509_194016

nendangbanget – Mimin lagi kegandrungan menggunakan minyak rambut dengan type pomade kang bro… dan kali ini saya akan sedikit memberikan review mengenai pemakaian Gatsby Styling Pomade jika digunakan untuk sehari hari. Baca lebih lanjut

Kabar duka datang dari artis cantik jelita Indonesia, Irena Justine.

Irena Justine

Nendangbanget.net – Memang jodoh, rezeki dan maut sudah di nash-kan oleh yang Maha Kuasa sejak nyawa kita dihempasakan pertama kali. Bahkan sekalipun itu presiden, pejabat pemerinta, artis maupun penjaga warung sebelah rumah. Nah, kali ini ada kabar duka dari dunia entertainment Indonesia yakni seorang artis cantik Irena Justine yang telah meninggal dunia kamis (26/5) kemarin.

Baca lebih lanjut

Waduh, kata polisi Eno Parinah juga disalahkan !!

Tersangka Eno Parinah

Nendangbanget.net – Kabar mengejutkan datang dari polisi yang bertugas menangani kasus Eno Parinah, gadis cantik yang diperkosa dan ditusuk gagang cangkul pada kemaluannya hingga tembus ke paru-paru dan hati. Polisi menyebutkan ternyata tidak hanya ketiga pelaku yang ditanyakan bersalah tetapi sang korban yakni Eno Parinah juga disalahkan.

Baca lebih lanjut

Jadilah pe-selfie yang bijak !! Gara-gara hindari ABG selfie pinggir jalan, mobil terjun bebas di jurang !!

cewek selfie

Nendangbanget.net – Kecelakaan maut terjadi di Sulawesi Barat, senin (23/5/2016) kemarin. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran sang sopir menghindari sekelompok gadis yang sedang selfie di pinggir jurang. Mobil bernopol DN 432 AN tersebut terjun bebas ke jurang sedalam 100 meter di area perkebunan kelapa sawit, di desa Salugatta, kabupaten Mamuju tengah. Sang sopir pun tewas di tempat kejadian, sementara seorang penumpang mengalami luka benturan yang cukup parah.

Baca lebih lanjut

Terkejut dan miris !! Mendengar kabar terbaru dari tersangka pembunuhan Eno Parinah.

Eno Parinah

Nendangbanget.net – Agan pasti sudah mendengar kabar heboh dari Eno Parinah, remaja belia yang meningal menganaskan usai di perkosa dan tubuhnya di masuki gagang cangkul hingga ke dadanya. Para tersangka telah berhasil di tangkap oleh pihak berwajib dan diketahui berjumlah 3 orang. Miris rasanya melihat remaja jaman sekarang setelah saya mendengar kabar pembunuhan sadis ini. Dan kabar yang mengejutkan lagi adalah bahwa tersangka ini bisa bebas dalam kurung waktu 15 hari. Langsung saja ini kabar beritanya gan.

Baca lebih lanjut

Jangan di tiru !!! Video pengendara motor ngawur di jakarta yang bongkar pembatas jalur transjakarta untuk hindari razia.

Pengendara motor

Nendangbanget.net – Jakarta oh Jakarta !! sungguh sadis nasibmu,  kota kecil yang dihuni jutaan orang dan puluhan ribu bangunan. Jakarta terkenal dengan kota dengan udara yang panas ketika siang hari, dan di tambah dengungan bunyi suara dan klakson kendaraan yang sangat menggangu telinga. Macet merupakan hal yang lumrah disana, mungkin karena saking banyaknya kendaraan ya gan. Dan akhir-akhir ini beredar video para pengendara sepeda motor di Jakarta yang awuran. Kali ini mimin ingin menunjukan satu lagi bukti video bagaimana awurannya pengendara disana. Cekidot gan :

Baca lebih lanjut

Motor Listrik asli produk Indonesia!! Hanya dengan di cars 1,5-3 jam, bisa menempuh jarak 80-100 km. Wow, ini waktu produksinya !!

Sepeda Motor Irit

Nendangbanget.net – Bagi orang Indonesia, mungkin sepeda motor merupakan kebutuhan sekunder yang sangatlah penting. Kendaraan ini sangat membantu pekerjaan sehari-hari karena sangat efektif dan efesien. Banyak sekali produsen sepeda motor yang berlomba-lomba untuk menerbitkan kendaraan yang modif dan irit, terutama produsen luar negeri. Baca lebih lanjut

Yuk Intip foto-foto menggoda pevoli cantik asal Rusia, Alisa Manyonok. Hati-hati bisa bikin mata tersedak :D

Alisa Manyonok dada

Nendangbanget.net – Salam Super gan, sudah lumayan lama ni mimin gak update artikel hehehe lagi banyak kerjaan gan :D. Nah kali ini mimin akan berbagi cerita mengenai seorang wanita cantik dan seksi yang dapat menggoyahkan segoyak goyahnya keimanan agan. Dia adalah Alisa Manyonok, profesinya adalah sebagai pemain voli asal Rusia. Lalu apakah yang membuat wanita ini jadi viral di media-media sosial ?

Baca lebih lanjut