Jangan di tiru !!! Video pengendara motor ngawur di jakarta yang bongkar pembatas jalur transjakarta untuk hindari razia.

Pengendara motor

Nendangbanget.net – Jakarta oh Jakarta !! sungguh sadis nasibmu,  kota kecil yang dihuni jutaan orang dan puluhan ribu bangunan. Jakarta terkenal dengan kota dengan udara yang panas ketika siang hari, dan di tambah dengungan bunyi suara dan klakson kendaraan yang sangat menggangu telinga. Macet merupakan hal yang lumrah disana, mungkin karena saking banyaknya kendaraan ya gan. Dan akhir-akhir ini beredar video para pengendara sepeda motor di Jakarta yang awuran. Kali ini mimin ingin menunjukan satu lagi bukti video bagaimana awurannya pengendara disana. Cekidot gan :

Kejadian ini terjadi pada Senin (16/5/2016), terlihat ratusan pengendara sepeda motor menyerobot jalur khusus transjakarta di Jalan Daan Mogot Raya KM 11, Cengkareng, Jakarta Barat. Para pengendara itu tampak menghambat laju bus transjakarta yang berada di belakang mereka.

Baca juga :

Mungkin awuran ini sudah masuk level akut ya gan, lihat saja bahkan para pengendara itu nekat membongkar pembatas jalur khusus transjakarta untuk menghindari tim gabungan polisi lalu lintas yang tengah menggelar Operasi Patuh Jaya di sana.

Dalam video yang di upload di Youtube oleh akun Pemprov DKI & Basuki TP (Ahok) TyoJB ini terlihat tampak beberapa orang turun dari sepeda motornya. Mereka membongkar beton pembatas berupa movable concrete barrier (MCB) agar bisa keluar dari jalur khusus transjakarta tersebut.

CEK NENDANGBANGET

Tiga MCB tampak dibongkar dan digulingkan dari tempatnya. Para pengendara itu kemudian keluar jalur khusus tersebut melalui jalan yang telah mereka bongkar agar terhindar dari polisi yang berada di sekitar jalur khusus transjakarta untuk melakukan operasi.

Nekat bener kan gan !!

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

7 thoughts on “Jangan di tiru !!! Video pengendara motor ngawur di jakarta yang bongkar pembatas jalur transjakarta untuk hindari razia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s