Video Atlet voli cantik berjoget seksi dalam lapangan. Dijamin Ngakak gan !!

Lee Da-yeong

Nendangbanget – Ya, ternyata bukan hanya SNSD ataupun A-Pink (Girlband asal Korea) yang jago nge-dance, mungkin seluruh cewek-cewek Korea memang pada jago nge-dance ya gan. Dewasa ini heboh di media sosial seorang atlet voli asal negeri Korea yang selalu berjoget ketika timnya mencetak, uniknya dia adalah atlet cewek. Jangan di bayangin dulu gan.

Baca juga :

Tepatnya dalam sebuah video yang di-upload oleh Spotv di Youtube Jumat (25/12) lalu, aksi cewek yang belakangan diketahui bernama Lee Da-yeong ini bukan sekadar mengundang tawa timnya. Diketahui Cewek cantik tersebut berasal dari tim voli Hyundai Engineering & Construction Volleyball.

Daripada penasaran, langsung liat video deh gan. Dijamin ngakak :

Joget seksinya ini lantas jadi pusat tawa oleh seluruh penonton yang hadir di dalam GOR Yoo Gwan-Sun Gymnasium di provinsi Chungcheong Selatan, Korsel, tempat berlangsungnya pertandingan tersebut, tak terkecuali juga host TV.

CEK NENDANGBANGET

Diketahui video ini sudah menyebar ke media-media sosial seperti Faceebook. Lee Da-yeong yang saat ini baru berusia 19 tahun tersebut selalu berjoget seksi setiap timnya mencetak poin dan unggul dari tim lawan.

Hahaha, ngakak gan !!! Cantik cantik kok gak jelas gitu ya gan 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

2 thoughts on “Video Atlet voli cantik berjoget seksi dalam lapangan. Dijamin Ngakak gan !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s