Terkejut dan miris !! Mendengar kabar terbaru dari tersangka pembunuhan Eno Parinah.

Eno Parinah

Nendangbanget.net – Agan pasti sudah mendengar kabar heboh dari Eno Parinah, remaja belia yang meningal menganaskan usai di perkosa dan tubuhnya di masuki gagang cangkul hingga ke dadanya. Para tersangka telah berhasil di tangkap oleh pihak berwajib dan diketahui berjumlah 3 orang. Miris rasanya melihat remaja jaman sekarang setelah saya mendengar kabar pembunuhan sadis ini. Dan kabar yang mengejutkan lagi adalah bahwa tersangka ini bisa bebas dalam kurung waktu 15 hari. Langsung saja ini kabar beritanya gan.

Baca juga :

Kasus ini saat ini berada di bawah kendali Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, yang saat ini tengah merampungkan berita acara pemeriksaan (BAP). Tahap pertama BAP ini harus dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Jakarta  untuk diterbitkannya surat perintah penyidikan (Sprindik) dan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP).

Tersangka pemerkosaan  Eno Parinah

Jika dalam kurun waktu 15 hari, penyidik tidakk mampi melimpahkan BAP tersebut ke Kejati DKI Jakarta. Maka salah satu tersangka yakni RAM (15) harus dibebaskan secara hukum dengan alasan masih di bawah umur. Hal tersebut di tuturkan oleh Kombes Awi Setiyono, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Oleh karena itu, ujar Awi, penyidik mengebut perampungan berkas perkara. Pengerjaan berkas perkara itu meliputi, konstruksi pasal, identitas tersangka, barang bukti, korban, dan segala hal yang berkaitan kasus tersebut.

Tersangka Eno Parinah

Awi mengataka “Kami upayakan agar segera diterima jaksa. Karena tersangkanya di bawah umur, kami terbentur dengan Undang-undang Perlindungan Anak”. Meski begitu Awi tetap optimistis lantaran hampir semua prosedur sudah dirampungkan penyidik. Hanya hasil labotorium (labfor) terkait bukti-bukti forensik masih dalam proses penyelesaian.

CEK NENDANGBANGET

Bayangkan bagaimana moral remaja jaman sekarang ? di usia bawah umur saja mereka sudah melakukan hal keji semacam ini. Bener-bener miris gan !!! semoga anak cucu kita nanti di jauhkan dari hal semacan ini gan amiiiin !!

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s