Ini Gan…. Tips Handal Jual Rumah Dipingir Jalan

081447000_1440673144-header_rumahdijual_com

nendangbanget – Jadi kini kita akan membahas mengenai tips jual rumah dipingir jalan ya guys… pasti lah rumah dengan letak dipingir jalan merupakan aset yang naiknya luar biadab…. aset yang bisa membawa kemakmuran untuk masa depan. Makanya harga tanah dipingir jalan sekarang gila banget… heheheh

Nah kali ini Sebuah rumah dijual di Jakarta yang berada di pinggir jalan sering juga disebut sebagai rumah dengan grade A alias rumah paling strategis dari yang pernah ada. Rumah di pinggir jalan ini sangat cocok sekali digunakan juga untuk berbisnis karena lokasinya yang mudah dijumpai oleh masyarakat sehingga bila digunakan untuk berbisnis bisa mendatangkan pundi pundi uang yang cukup besar.

Jika di kota kota besar seperti Jakarta dan bandung misalnya kita sudah pasti akan sangat jarang sekali menemukan sebuah rumah murni hunian yang berada di pinggir jalan. kalau pun ada itu pasti sangat langka dan juga merupakan rumah eksklusif yang tidak sembarang orang memilikinya. Kebanyakan jenis rumah di pinggir jalan sudah dialihfungsikan dari hunian menjadi tempat usaha baik itu butik, restaurant, dan lain sebagainya.

Oh iya… Kalian yang kebetulan memiliki sebuah rumah dan lokasinya persis di pinggir jalan serta ada keinginan untuk menjualnya tentu ada tips yang bisa dilakukan agar keputusan untuk menjual rumah pinggir jalan itu tepat adanya. Karena ketika sudah terjual dan kita masih memiliki kebutuhan pada rumah tersebut yang ada tinggal penyesalan. Berikut ini tips sebelum menjual rumah di pinggir jalan.

1. Hanya Kebutuhan Mendesak

Sebisa mungkin jangan menjual rumah di pinggir jalan jika kita tidak memiliki kebutuhan yang mendesak. Jika masih bisa ditutup dengan yang lain, sebaiknya lakukan hal tersebut ketimbang langsung menjual rumah di pinggir jalan. Jika ada opsi atau pilihan lain sebaiknya pilih opsi selain menjual rumah di pinggir jalan ini. Hanya kebutuhan mendesak dan taka da pilihan lainnya lagi maka barulah jual rumha di pinggir jalan tersebut.

2. Jangan Terburu Buru

Manusia sebagai makhluk ciptaan Tuhan memiliki salah satu anugerah yaitu nafsu yang salah satunya adalah tidak sabaran. Sabar sedikit untuk mendapatkan harga jual paling tinggi ketka anda hendak menjual rumah di pinggir jalan tersebut. Memberikan harga standar kepada pembeli hanya akan memberikan rasa kecewa dalam diri anda nantinya karena bisa jadi di waktu lain ada yang menawar jauh lebih tinggi. oleh karena itu, kesabaran menjadi salah satu kunci yang harus dilakukan.

3. Partner Terbaik

Proses promosi yang tepat akan menunjang kualitas sebuah harga dari rumah pinggir jalan yang anda miliki saat ini. Urbbanindo.com bisa kalian pilih untuk menjadi partner terbaik dalam memasarkan rumah yang anda miliki tersebut.

619647640_02_41836903_rumah-dijual-di-pinggir-jalan-raya-tanah-bumbu_618

Nah demikianlah tips ampuh jual rumah dipinggir jalan sob…. BTW… cocoknya buat usaha yakk. 😀 see youuu

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

3 thoughts on “Ini Gan…. Tips Handal Jual Rumah Dipingir Jalan

  1. pladur

    I’ve learn some good stuff here. Certainly price
    bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you set to make one
    of these fantastic informative site.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s