Arsip Harian: 3 Januari 2016

Picture of The Day : Buang Sampah atau Telan Bersama Bungkusnya !!!!

945927f59a9a217dc6e8c76610e810ec

nendangbanget – Kerusakan lingkungan yang semakin parah, banjir dimana – mana dan kumuhnya sebuah tempat. Hal itu tidak lain karena ulah manusai sendiri ko. Sampean gak percaya? sampean bisa buktiin du ahari lalu setelah perayaan tahun baru. Berapa ton sampah yang dihasilkan manusai dibumi. Sungguh mencengangkan dan kata kontributorku wowww wowww wowwww, sekarang dia saya skors sebentar dan saya ikutkan les jurnalistik biar tulisanya bermutu dikit 😀 . Baca lebih lanjut

Cabe – Cabean Euy….

cabe-cabean2.png

nendangbanget – Fenomena unik dan menggelitik ketika ada dua cewek gagal matang dan naik motor berboncengan. Memakai pakaian you can see dengan ciei khas celana pendek jeans kurang bahan. Suka blayer blayer dan naik motornya dijamin lo akan mabuk ketika disalip oleh segerombolan cabe -cabena. Bukan karena baunya yang wangi tapi tingkahy ayng bikin eneg tauk 😀 Baca lebih lanjut