Hanya Gara – Gara Klakson Anak DPD Kota Makasar Ini Tega Pukuli Polisi Sampai Babak Belur

57324_polisi_lalu_lintas_663_382

Foto merupakan ilustrasi bukan kejadian sebenarnya

nendangbanget – Jadi mentang – mentang anak seorang DPD pria ini boleh gitu pukuli aparat kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas. Lantas apakah tindakan itu mencerminkan betapa teganya moral anak jaman sekarang. Nah mau tau kisah selengkapnya monggo sediakan kopi dan pisang goreng dijamin maknyus 😀 

Baca Juga :

Jadi kronologisnya bermula saat Irfan yang juga diketahui sebagai anggota DPD KNPI Kota Makasar dan Insan Muda Demokrat Indoensia. Dia tidak terim amobilnya diklakson oleh Mulyadi yang adalah seorang Polisi. Irfan ini merupakan anak legislator DPRD kota Makasar periode 2009 – 2014 ini memberhentikan mobilnya. Irfan kemudian turun dan menghampiri mobil mulyadi. Tanpa basa – basi Irfan ini langsung memukul kepala Mulyadi. Melihat dari lokasi kejadian banyak dari warga yang mengenal pelaku, maka mulyadi tidak melakukan perlawanan (jelas Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera).

Sampai berita ini terbit, Bripka Mulyadi sekarang masih dirawat di RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. Nah bagaiman akelanjutan hukuman bagi Irfan? Prosesnya masih ditangani kepolisian, berkas sudah lengkap akan ditindak walaupun Irfan merupakan Politisi. Tidak ada yag kebal Hukum…

1

Foto merupakan ilustrasi bukan kejadian sebenarnya

Last, memang ada istilah semakin tinggi jabatan harusnya manusa semakin menunduk seperti Padi. Bukan malah semakin tinggi jabatang maka semakin semena – mena terhadap mereka yang tidak memiliki jabatan. Hidup itu berputar, ada kalanya kita dibawah dan adakalanya kita diatas. So…. walaupun sampean seorang anggota DPR, Anggota MPR, anak Pejabat, Anak Mentri dan Anak Presiden sekaligus. Perbuatan seperti Irfan tersebut dimana – mana tidak dibenarkan secara Hukum dan tidak pantas untuk ditiru.

Sumber berita : Liputan6.com

Baca Juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

12 thoughts on “Hanya Gara – Gara Klakson Anak DPD Kota Makasar Ini Tega Pukuli Polisi Sampai Babak Belur

  1. Dian

    Tangkap aja pak Polisi, kan cuma bapaknya yang anggota DPD, bukan anaknya. Biar bapaknya juga tahu, bisa malu juga bapaknya. Hukum tidak memandang dia anak siapa atau dari keluarga terpandang atau bukan. Biar sekalian d kasih efek jera.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s