Wow, anak-anak Korea ini nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia

Korea Utara

Nendangbanget – Tahukan agan bahwa Indonesia merupakan salah satu sahabat karib dari Korea Utara. Hubungan antar keduanya sangatlah baik karena menurut informasi sejarah bahwa Kimilsungia (bunga nasional Korea Utara) merupakan pemberian presiden pertama kita, Ir.Soekarno.

Baca juga :

Salah satu buktinya adalah video yang di upload di Youtube oleh akun yang bernama Jaka Parker. Dalam video tersebuh terlihat anak-anak perempuan dari Korea Utara dengan merdunya menyanyikan lagu kebangsaan kita yakni “Tanah Airku”. Anak-anak Korea ini menyanyikan dalam dua dua bahasa, Bahasa Indonesia dan tentunya Bahasa Korea.

Kimilsungia

Lagu Tanah Airku adalah lagu yang menggambarkan tentang keindahan alam Indonesia, yang di ciptakan oleh Ibu Sud. Dengan di iringi harmoni yang sempurna, betapa merdunya lagu ini di dengar. Coba dengarkan sendiri gan, ini videonya :

Paduan suara anak-anak Korea Utara yang seluruhnya adalah anak perempuan ini dinyanyikan oleh para murid sekolah musik Ryulgok, Pyongyang, Korea Utara. Sekolah Menengah Ryulgok merupakan sekolah persahabtan RDR Korea – Indonesia sejak 1980 dan merupakan sekolah menengah terbaik dan sudah terkenal dengan prestasi nasional dibidang musik sejak 1969.

CEK NENDANGBANGET

Gimana gan, keren bukan Negara kita. Disaat semua Negara menutup diri terhadap Korea Utara, ternyata Negara kita tercinta ini malah akrab dengan mereka.

Oh ya, keren juga anak-anak Korea ini gan. Mereka aja hafal dan bisa menyanyikan lagu Indonesia dengan sangat baik. Agan gimana ni ? 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

11 thoughts on “Wow, anak-anak Korea ini nyanyikan lagu kebangsaan Indonesia

Tinggalkan komentar