Hebot, seperti ada yang menyembul di bagian dada busana Olla Ramlan

Olla ramlan

Nendangbanget.net – Artis cantik Olla Ramlan menjadi perbincangan hangat di nitizen. Bukan karena nikah lagi atau melahirkan anak ketiganya melainkan kontroversi tayangan dirinya di salah satu stasiun televisi Nasional. Kehebohan tersebut karena Olla yang saat itu menggunakan baju putih, seperti nampak menyembul di bagian dada, sontak nitizen pun heboh.

Baca juga :

Pada kuis yang dipandu oleh comedian ternama Eko Patrio tersebut, Nampak tak ada yang aneh dibalutan busana mbak Olla ini, namun jika dilihat dengan teliti akan nampak ada hal yang mengganjal di bagian dadanya, diduga mbak Olla seperti tidak menggunakan bra. Olla pun sepertinya tidak menyadari dengan baju putih yang digunakannya kalau put**g nya menyembul.

Olla ramlan menyembul

Olla ramlan

Busana ini pun jadi perbincangan hangat di media sosial seperti Path, Twitter dan juga Youtube. Selain itu, sindiran pun tidak luput dilayangkan kepada KPI selaku mengawas segala tayangan yang ada ditelevisi.

Olla ramlan twitter

Olla ramlan path

CEK NENDANGBANGET

Kitapun mengetahui akhir-akhir ini diberlakukan sensor buram pada sesuatu yang tidak pantas ditayangan televisi salah satunya yakni belahan dada perempuan. Lantas nitizen pun bertanya-tanya terkait insiden Olla ramlan ini, sekarang mana yang harus disensor, put**g atau belahan dada ?

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

24 thoughts on “Hebot, seperti ada yang menyembul di bagian dada busana Olla Ramlan

Tinggalkan komentar