Ini gan kasus pemerkosaan tersadis di dunia

Pemerkosaan

Nendangbanget.net – Akhir-akhir ini banyak kasus kekerasan seksual yang muncul di permukaan. Sang pelaku pun tidak peduli dia siapa, kapan, dimana saja, saat menjalankan aslinya tersebut. Berikut kasus pemerkosaan yang diaggap paling brutal di dunia :

Baca juga :

Gadis India Diperkosa dan Dirampok Didalam Bajaj.

Kasus permerkosaan di bajaj

Dilansir dari Surat Kabar National Turk, Jumat (8/3/2016), seorang gadis India berusia 19 tahun diperkosa tiga permuda tak dikenal di daerah Ghaziabad, New Delhi, India. Menurut pengakuan gadis tersebut “Tiga orang menumpang bajaj itu, termasuk sopirnya. Mereka membawa saya ke tempat terpencil di Dasna dekat Ghaziabad. Disana saya di perkosa dan dirampok”.

Wanita diperkosa bergiliran didalam mobil.

Kasus permerkosaan di bus

Seorang wanita berusia 21 tahun diperkosa sekelompok pemuda didalam mobil di Kota Amritsar, sebelah Utara India.

“Korban sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika dia dipaksa masuk ke dalam mobil sewaktu menunggu bus di halte” kata petugas polisi, Harjit Singh Bar.

“Dua laki-laki kemudian masuk ke dalam mobil. Setelah memposa, mereka mambuang perempuan itu keluar dari mobil”. Para pelaku pemerkosaan itu memutar lagu keras-keras di mobil. Sehingga aksi mereka tidak dapat diketahui oleh warga, tambah Bar.

CEK NENDANGBANGET

Mahasiswi kedoketeran diperkosa massal secara brutal di dalam bus.

Kasus permerkosaan di mobil

Kejadian mengerikan ini terjadi di Kota New Delhi India, bermula ketika sekelompok lelaki yang mabuk naik sebuah bus dan melihat korban yang berusia 23 tahun ini bersama kekasihnya 28 tahun.

Dengan brutalnya keenam palaku memperkosa wanita malang itu secara bergiliran, sementara kekasihnya ditahan dan dipukuli. Naasnya setelah melampiaskan nafsunya, pelaku-pelaku itu malah melempar keduanya keluar bus.

New Delhi sendiri merupakan kota yang terkenal dengan kejahatan seksualnya. Tiap 14 jam, terjadi kejahatan sekseual dan menyisakan trauma pada korbannya.

Sumber : Palingseru.com

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

9 thoughts on “Ini gan kasus pemerkosaan tersadis di dunia

Tinggalkan komentar