Vios Maut Kelapa Gading, Korban Terseret Hingga 70 Meter Karena Mobil Sangat Kencang

358561_kecelakaan-jakarta_663_382

Picture by viva.co.id

nendangbanget – Lagi – lagi kecelakaan dijalan raya yang mengaakibatkan du akorban tewas seketrika. Kejaian naas tersebut terjadi di Kelapa Gading Jakarta Utara. Kondisi mobil saat kejadian ringsek pada area moncong depan karena sebelum kejadian Mobil dipacu dalam kondisi sangat kengcang.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara, AKBP Sudarmanto, salah satu korban pengemudi sepeda kayuh yang ditabrak, Anen (55) sempat masuk ke dalam mobil melalui kaca depan mobil sebelah kiri. Selain itu, korban juga menimpa seorang pejalan kaki, Jaenal Arifin (34) bahkan sampai terseret hingga 70 meter. Menurut keterangan saksi, Anen masuk ke dalam mobil namun mobil tidak ada upaya untuk berhenti, dia laju terus. (viva.co.id).

Atas tindakan ceroboh dan berbahya Anen tersebut. Kepolisian Jakarta Utara telah menyiapkan pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.

Laat, semoga dengan adanya kejadian ini para pengemudi mobil khususnya. Selain harus mahir mengendalikan mobilnya namun juga harus bisa mengendalikan diri. Lebih baik pelan asal sampai tujuan dengan selamat, daripada kenceng jebule malah berakhir di jeruji penjara.

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB