Pengemudi Pajero Sport Nopol BK 600 KHO Ini Setelah Tabrak Pemotor Bukanya Nolong Malah Minta Bekingan Polilsi

wendi-china-teriak-tribun-medancom_20160108_171026

nendangbanget – Berita heboh dan tidak patutut diitiru ini berasal dari kejadian tabrak pemotor pengemudi pajero sport malah minta bekingan pollisi. Adalah  Wendi Kosasi (30) pemuda tionghoa pengendara mobil Mitsubishi Pajero BK 600 KHO ini bukannya bertanggung jawab setelah menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP. 

Jadi keronologis kejadianya seperti ini sob. Rensi Br Simamora, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra BK 5094 ACP sedang berhenti di lampu merah (traffic light) Jalan Sudirman. Tiba-tiba saja ia ditabrak mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Wendi Kosasi. Para saksi mata langsung mengerubuni tempat kejadian dan meminta Wendi pengemudi pajero sport untuk bertanggung jawab atas tabrakan tersebut, karena memang benar – benar salah. Nah bukanya bertanggung jawab sob, Wendy ini justru malah menelpin seorang polisi dan bilang ibu yang terjatuh hanya lecet dibagian bibir, pasti ibu ini gak punya SIM.. Jlebbb kan orang udah nabrak malah sifatnya kek gene 😀

Lanjt ceritanya kemudain ia menelepon polisi yang sudah dikenalnya. Tak lama kemudian seorang oknum polisi yang tak diketahui dari Sat Sabhara Polresta Medan tiba di lokasi. Setelah berbisik-bisik tetangga hehehe 😀 dengan oknum polisi itu, Wendi kemudian pergi meninggalkan lokasi (suaramedan.com) #case close

Giman asob pendapatmu tentang kejadian ini? Hukum dijalan milik orang kaya ya.. bagaimana nasib negeriku ini 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

18 thoughts on “Pengemudi Pajero Sport Nopol BK 600 KHO Ini Setelah Tabrak Pemotor Bukanya Nolong Malah Minta Bekingan Polilsi

    1. Njirrr

      Jelema bedegong.. Kabeuh geu jelema bermobil mah… Bukannya langsung di gebukin aja langsung di stu.. Mun di daerah urg mah ges beak tah ..

      Suka

      Balas
  1. parjono

    haha, ane prnh ky gitu jg… berenti dikiri jalan, eh malah ditubruk innova yg untungnya jalan pelan, ane diemin tu motor yg nyangkut dibemper. si pengemudi ktahuan ga mau tgng jwb, mundur maju ttp nyangkut tu motor sambil tetot2 bunyiin klakson, ane nyengir aj dipinggir jalan liatin klakuan org kaya tolol itu. ga brp lama tu mobil diam, ternyata tukeran pengemudinya, dr cwe ke cwk disampingnya dipkrnya saya ga liat dr luar, dan ajibnya sang cwo yg kluar dr pintu sopir lgsg marah2, menyalhkn saya. saya debat jg..dia ancam mau dipanggilkn polkis. saya bilang panggil saja. ga takut ,, koq. langsung dah dia telpon pakai loudspeaker. sementra saya jg panggil temen yg polantas. akhirnya yg dtg duluan di tkp polisi tmn saya. hihi… , ane kasih tau kronologisnya kl yg setir bukan dia tp cw nya, .yg ane rasa lg belajar nyetir. haha… dan diakuin dah sm cw nya kl dia lg belajar, ..ditanya sim A dia ga ada, akhirnya..saya bilang damai aj dah. tp saya minta ganti rugi 600rb, utk uang kaget sama ganti spakbor blkg yg sobek, hahaha… , kena dah tu org sombong kampret

    Suka

    Balas
  2. klotok2

    cina medan emang cem kon**l, siap2 aja mereka tragedi 98 terulang kembali di medan, ane orang medan, dan ane tau sendiri kek mana jahanamnya sifat mereka, kalok tragedi 98 terulang, ane akan jadi orang yg paling semangat ban** c*** bi*** itu

    Suka

    Balas
      1. ari maulana

        dilihat dulu ibu itu berhenti dilampu merah posisi kiri atau bagaimana ? karena dilampu merah biasanya ada petunjuk belok kiri jalan terus…!!!!!

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

