Neh Gue Kasih 10 Cara Ampuh Move On dari Mantan Jahanam…

Abaikan saja dan cari penggantinya

nendangbanget – bro sis sekalian nah pasti ada kan diantara kalian semuan yang gagal move on dari mantan. Mau makan keingatan mantan, mau tidur juga apalagi pas lagi malam minggu. Wes pokoke ngenes yo gan… nah jangan khawatir gans/sis semua itu ada caranya. Dan monggo sediakan teh atau kopi hangat kemudian baca pelan – pelan yah. 10 cara jitu atasi gagal move on dari mantan.

  1. Mulai Menyibukan diri
    Dengan tetap anda melakukan dan menyibukkan aktivitas dalam keseharian hingga tak ada waktu untuk memikirkanya. Cobalah kembali menggiatkan apa yang menjadi hobi anda, sehingga bisa lebih bermanfaat daripada mengingat sang mantan. Misalnya anda mulai main2 kerumah temen yang mana dulu sering anda tingalkan pas lagi pacaran sama dia. Atau paling enak anda harus mencoba menjadi blogger. heheh promosi euyyy :mrgreen:
  2. Menyendirilah untuk Sesaat
    Ingat sesaat ya, boleh sampena nangis – nangis atau menyendiri dikamar kost selama sehari penuh. Sesali dan hayati mungkin ada sifat dari diri sampean yang dulu bikin hubungan putus. Sooo ini lebih baik daripada anda gagal move on sampai berabad2 – abad. hehe
  3. Hentikan Mengasihani diri
    Semua orang pasti punya alasan untuk mengasihani diri akibat susah move on dari sang mantan. Namun kembalikan semuanya pada awalnya, bahwa jatuh cinta ada sebuah kebahagian dan ada juga resikonya.
    Pahami bahwa anda sekarang menemui resiko itu dan harus berhenti mengasihani diri, Perjuangan belum berakhir broo… karena masih ada 1000 cewek dan cowok yang menanti anda diluar sana.
  4. Curhatlah Pada Orang yang Anda Percayai
    Nah jangan anda curhat sama temenya mantan elo nanti malah jadi cinta terlarang. Curhatlah pada sahabat, keluarga dan mungkin temen anda yang paling ganteng dan paling cantik. Itu bisa nentremin ati bro 😀
  5. Berliburlah
    Nah bisa nada mengunjungi tempat wisata dengan temen2 sampean semua sob. Bisa ke Pantai, Mall atau ke Gunung. Ini dirasa mampu menghilangkan gagal move on mu. Ya cobalah mencoba my trip my adventure. heheheh
  6. Hindari Ketemu Mantan
    Ini fiks, semakin anda melihatnya dan ko makin cantik/ganteng maka anda akan gagal move on kuadrat. Hindari tempat yang sering dibuat nongkrong oleh mantanmu.
  7. Atur kembali Dalily Activity Anda
    Nah mulailah atur ulang kegiatan anda, jika pagi biasanya kerja berangkatnya mepet jam kantor. Bisa berangkat lebih pagi sambil menikmati perjalan ke kantor. Malam yang biasnya hanya nonton TV mulailah ngaji sekali2 biar dibuka lagi calon pacar. heheheh
  8. Ada Teman – Teman Looo
    Anda akan merasa lebih nyaman dengan menghabiskan waktu bersama teman anda, karena mereka selalu ada untuk anda setiap saat. Yukk coba untuk meminta hiburan, mengajaknya ngobrol, curhat dan lain sebagainya untuk membagi suka duka anda
  9. Lakukan apa Yang Anda Sukai
    Nahhh lo punya kesukaan apa aja yang dulu karena pacar lo gak suka jadi lo tinggalin. Nah sekarang saatya apa yang lo inginkan mulaiah lakukan kemballi. Sooooo.. be happy brooo
  10. Belajar dari Masa Lalu
    Nahh bukan belajar pelajaran sekolah tapi belajar dari buku masa lalu dan sekolah intensif pacaran. ngoahahahah perbaiki apa yang kurang dan belajarlah mengenal lain jenis yang pastinya harus kudu lebih cantik/ganteng dari mantan lo

Selingkuh-

Nah udah jelas kan bro….. kalo habis baca artikel ini ko masih aja gagal move on dari pacar. Perlu dibawa ke rumah sakit, mungkin ada syaraf yang perlu di benarkan. hehehehe

CH_NKbSUAAAZgib.jpg large

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s