Edian Mobil Tertua Di Dunia Ini Di Hargai 37,6 Miliar…

3BNtLNe5sN

nendangbanget – Yups mungkin usia sudah tidak muda dan teknologi bukanlah yang termodern. Namun siapa sangka mobil yang di produksi pada tahun 1884 ini memiliki nilai yang fantastis.

Informasi mengenai Mobil tertua di dunia ini diproduksi pada tahun 1884 besutan De Dion Bouton et Trapardoux Dos-A-Dos Steam Runabout.

“Kami merasa terhormat telah dipercayakan untuk menjual salah satu legenda industri mobil di dunia yang sebelumnya sempat dimiliki mendiang John O-Quinn. Para kolektor otomotif dunia diberikan kesempatan untuk memiliki produk luar biasa ini dan terbukti dari hasil penawaran yang dicapai,” terang Direktur Utama dan Penemu Rumah Lelang RM Hershey, Rob Myers.

mobil-tertua-di-dunia-01

Mobil yang sekarang sudah berusia 131 tahun ini dibeli oleh seorang kolektor dalam sebuah lelang yang diselenggarakan RM Hersley di Pennsylvania, Amerika Serikat. Begitu melihat mobil ini, kolektor tersebut langsung tertarik untuk membelinya.

Lebih lanjut, bahwa mobil ini selain memiliki umur yang cukup tua, inrormasinya juga merupakan salah satu mobil yang pertama kali menggunakan motor uap sebagai penggerak, seperti kapal laut.

mobil-tertua-di-dunia

Informasi terakhir redaksi nendangbanget.com bahwa mobil tersebut hanya tersisa lima unit dari total keseluruhan 20 unit yang pernah diproduksi di Dunia. Dalam keadaan baru 131 tahun silam. Jangan harap bisa mendapatkan top speed seperti pada mobil sekarang. Karena apa???  mobil ini hanya mampu berlari dengan kecepatan maksimum 60 kpj dan kecepatan rata-ratanya 26,1 kpj dengan jarak tempuh 32,1 km dengan satu tangki air.

mobil-tertua-di-dunia-02

Nah loh mas bro??? jaman tahun 1884 naik mobil dengan kecepatan 60 km/jam adalah yang tercepat.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

4 thoughts on “Edian Mobil Tertua Di Dunia Ini Di Hargai 37,6 Miliar…

Tinggalkan komentar