Unboxing dan Review Sepatu Conae Type Cosmic Made In Brazil

IMG-20151225-00561

nendangbanget – Jadi gene sob, pemikiran konsumen itu pasti akan kembali jika dirasa produk tersebut memiliki kualitas dan harga yang baik. Begitupun juga mimin sob, kemaren sempat jalan – jalan bersama istri dan gak sengaja mampir ke toko langganan STAR yang menjual sandal dan sepatu yang sering mimin pakai. Bukan brand yang premium namun cukup recommended untuk kualitas sepatunya. Kalo sandalnya? mending sampean beli di toko lain seperti bata atau di matahari fladeo karena kualitas sandal di toko star kurang begitu baik.

Jadi dalam aktifitas keseharian mimin dulu sering menggunakan spatu pantofel semi sport. Atas berbahan kulit dan sol bawah dari karet yang lentur. Namun makin kesini kejenuhan menggunakan sepatu model formal itu mulai melanda. Sampai akhirnya pada bulan maret lalu mimin coba ganti dengan menggunakan spatu sport untuk kerja. Kenapa ko pakai spatu sport mas? stttt ternyata bos bos itu kalo ke kantor jarang pakai spatu formal, mereka selalu menggunakan spatu sport. Siapa tau rejekinya nular ke mimin sob :mrrgeen:

IMG-20151225-00559

Jadi mimin dulunya sudah pernah memiliki spatu merek conae dengan type outlander. Dan sekarang masih mimin pakai untuk kerja. Nah ko kepikiran mencari pendampingnya. Ya sudah gak perlu ba bi bu langsung angkut tadi malam spatu yang sama dengan type yang berbeda. Conae type cosmic menjadi pilihan. Dengan warna dasar abu – abu dan balutan warna busa hijau stabilo ini memang terlihat keren banget sob.

IMG-20151225-00564

Ukuran kaki mimin nomer 42 sob dan memang pas dan cocok ukuran tersebut ready stock. Okay buka kardus ada apa didalamnya.. tara hanya ada silica gel, kertas pembungkus dan sepasang sepatu conae type cosmic. Sepatu sangat ringan bahkan dengan satu jari saja anda sudah bisa membawanya. Sumpah ini lebih ringan daripada type outlander yang mimin pakai. Dari samping sangat kentara model sepatu sport dengan soul yang akan melebar pada sisi bawah. Bahan sangat solid dan nyenengin deh kalo dipegang. DIbawah ada sol yang sudah dilapisi karet anti slip dengan simbol conae Brazil.

IMG-20151225-00562

Saya sempet malu dengan istri saya, dia tanya kenapa sepatu ko di fotoin terus mas? mau coba mas review dek. siapa tau nanti ada brand produk tertentu butuh bantuan mas untuk ngerevie produknya, mas siap… hahahaha . Ngarep ni yeee :mrgreen: . Jadi ukuran spatu ini maksimal 43 sob dan smapean kalo beli mending dipasin sama ukuran kaki. Jangan sampai kebesaran dikt atau kekecilan dikit aja akan gak nyaman banget sob.

Intinya secara desain, perpaduan warna dan bahanya dijamin sangat bagus. Coba mimin pakai gimana? sangat pas dan sangat ringan. Serta tidak ada rasa gerah pada kaki. Sirkulasi udara yang diberikan spatu ini patutu diacungi jempol. Bahan tali yang padat meligkar dan agak sedikit kaku menjadikan kesan premium dapet banget. Coba saya buat jalan beberapa meter sepatu ini sangat nyaman dan sangat cocok untuk segala medan. Artinya apa? mau kondisi lantai/permukaan licin atau kering dijamin gak akan ada slip sob :mrgreen: . Coba saya tekukan ujug kaki secara extrem sepatu ini bisa mengikuti dengan baik dan tidak ada yang namanya capek dan keras. Mungkin ini disebabkan bahak yang digunakan sangat ringan dan solid.

Over all dengan harga yang ditawarkan hanya 275K sepatu ini sangat worth to buy untuk menemani aktifitas agan baik untuk kerja maupun hanya untuk jalan – jalan. Memang tidak sebaik brand Adidas, Nike atau Fila original Namun jika sampean berbicara harga vs barang, speatu merek conae type cosmic maupun outlander ini sangat cocok ujtuk mengisi rak sepatu agas sekalian.

IMG-20151225-00568

Yang warna abu – abu putih ituspatu mimin yang lama

IMG-20151225-00569

Kaki gajah, besar di betis.. hehehe

Kelemahan sepatu ini adalah hanya ada di merek yang tidak semua orang mengenalnya. Kedua adalah jaringan distibusi yang tidak merata, hanya toko – toko tertentu seprti Star dan Matahari yang menyediakan sepatu ini. Namun saya kurang tau kalo di kota besar mungkin lebih mudah didapat. Ketiga adalah Modelnya yang pasaran dan plek sama kek spatu – spatu brand terkenal lainya, jadi tidak ada kesan ciri khas merek spatu Brazilnya.

Last… Bagaimana mazbro mupeng? sampena bisa datangi toko spatu dan sandal Stars yang ada di kota sampean. Dijamin harga akan sama, kalupun beda mungkin hanya 10 – 30K saja sob :mrgreen: . Kegantenganya gimana mas? haiyahhhh…. kegantengan sampean naik 30%. dan sekarang sudah tidak jamanya ke kantor pakai spatu fantofel. Kalo mau rejeki kayak bos ta mulai sekarang sering – sering pakai spatu model kek gene kalo kekantor. Asal sampean punya network yang baik terhadap direktur/boss. wess gak akan ada masalah. :mrgreen:

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

5 thoughts on “Unboxing dan Review Sepatu Conae Type Cosmic Made In Brazil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s