Fenomena Underboobs Challenge “Menaruh Sesuatu dibawah Payudara”

boob02.original

nendangbanget – under boobs challenge merupakan fenomena yang unik dan bagi para kaum adam menjadi pemandangan yang sangat special. Betapa gak, fenomena under boobs challenge ini merupakan kegiatan menaruh pensil atau make up dibawah payudara. serlllllppppp 😀

Fenomena ini sekarang lagi booming di negeri paman sam, dan sangat banyak sekali para publick figure maupun penguna social media yang dengan semangat memoto barang appaun yang bisa melekat dibawah payudaranya. Wuihh… challenge ini hanya bisa dilakukan oleh oleh para kaum wanita dengan ukuran payudara yang cukup besar. Mimin tafsir kalo ukuran payudaranya tidak mencapai 36B gak akan bisa gan. pasti jatuh tuh barangnya 😀 . Mau donk meganing kalo mau jatuh xixixixi :mrgreen:

Bagi kaum adam pasti pada sangat demen kalo ada audisi under boobs challenge. ANe juga ko gan.. kapan lagi bisa lihat dua semangka yang bergelantungan dan udah mau pecah.. Siap – siap ngeches gan 😀

use_it_in_the_blog_for_bood_challenge.original

Under boobs challenge semoga gak masuk ke Indo ya gan… BTW kalo masuk sini mah bisa banyak suami yang jarang pulang kerumah neh.. Lihat challenge kek ginian. BTW giman amenurut agan? mayan ya gan seger – seger bulan February. heheheh 😀

MhIRSTm

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

15 thoughts on “Fenomena Underboobs Challenge “Menaruh Sesuatu dibawah Payudara”

  1. Ping balik: 5 bayi di indonesia yang lahir di sa’at gerhana matahari total 2016 | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s