Arti mimpi kematian menurut penelitian

Nendangbanget.net – Hidup berawal dari mimpi, mungkin potongan lirik lagu ini betul adanya. Kita semua pasti punya mimpi, mungkin mimpi hidupnya enak terus ,mimpi untuk naik haji, ataupun mimpi naik odong-odong 😀 kita pun berharap mimpi yang kita punya itu terlaksana. Betul tidak gan?

Kita kali ini bahas tentang mimpi, Eits tapi bukan mimpi kayak yang diatas gan, namun mitos tentang mimpi kematian. Mitosnya ketika mimpi diri kita atau keluarga meninggal kemungkinan akan berumur panjang. Sebagian dari kita mungkin tidak percaya, namun ada lo gan penelitian yang membuktikan kalau mimpi ada hubungannya dnegan kondisi tubuh.

Baca juga :

Seorang ahli spesialis mimpi, Delphi Ellis mengatakan “mimpi kematian memang unik. Dalam beberapa tradisi, orang-orang bisa berkumpul dan mendiskusikan mimpi mereka setiap pagi. Mereka percaya, memimpikan kematian adalah pertanda baik”.

Mimpi kematian cenderung mencerminkan perubahan yang kita lihat pada orang orang lain atau diri kita sendiri. Jika seseorang yang kita cintai berperilaku berbeda, ini dapat bermanifestasi sebagai kematian dalam mimpi. Seperti yang beritakan Mirror (26/2/1016).

CEK NENDANGBANGET

Dia menambahkan, “ibu muda misalnya sering bermimpi tentang kematian bayi mereka. Dia merasa bertanggung jawab atas keselamatan ananknya dan khawatir sesuatu buruk mungkin terjadi”. Namun, ada juga orang yang takut mimpi kematian karena percaya itu sebagai pertanda sesuatu yang buruk akan terjadi. Meski mencamaskan namun mimpi ini bisa bermanfaat bagi kita karena dapat mengingatkan kita betapa berharganya hidup ini, tambahnya.

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

10 thoughts on “Arti mimpi kematian menurut penelitian

  1. Ping balik: mengerjakan sholat gerhana sunnah hukumnya bagi kaum muslimin | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan komentar