Pekerjaan ini minim peminat, walaupun punya gaji selangit (Rp 440 juta perbulan)

Nendangbanget.net – Ternyata pekerjaan dengan gaji tinggi tidak menjamin pekerjaan tersebut akan ramai di perebutkan oleh pemburu kerja. Salah satunya adalah pekerjaan yang ditawarkan oleh seorang dokter yang bertugas di pedesaan di Selandia baru. Dokter tersebut menawarkan gaji sebesar 400.000 dollas AS atau setara dengan 5,3 miliar pertahun untuk membantunya. Namun, sampai dua tahun lamanya belum ada seorangpun yang melamar pekerjaaan tersebut.

Baca juga :

Dr Alan Kenny, berasal dari Inggis dan memiliki sebuah klinik kesehatan di kota Tokoroa yang hanya memiliki total penduduk 13.600 orang, kota kecil tersebut berada wilayah Waikato, Pulau Utara. Beliau mengatakan selama ini sangat kuwalahan dalam menangani para pasiennya.

Kepada harian New Zealand Herald, beliau mengatakan “Praktik saya meledak tahun lalu dan saya memiliki semakin banyak pasien. Namun, itu terlalu banyak untuk di tangani seorang diri. Saya bisa memberikan gaji sangat besar.”

Dia juga menjanjikan tak ada kerja malam hari atau akhir pekan, liburan tiga bulan setiap tahun. Selain itu,  dia juga menjanjikan sebagian saham miliknya yang telah memiliki sekitar 6.000 pasien tetap. Namun dengan tawaran yang sangat menggiurkan tersebut, belum juga ada yang mengisi posisi tersebut.

CEK NENDANGBANGET

Dokter pedesaan di Selandia baru rata-rata mendapatkan gaji sebesar 150.000-280.000 dollar AS atau Rp 2 – 3,7 miliar. Dan rata-rata lowongan pekerjaan ini terisi setiap dua sampai tiga tahun.

Misal di ibaratkan ni gan, sekali mendayung dua pulau terlampaui . kita tidak hanya mendedikasikan diri ke bidang sosial dan lingkungan, Namun juga mendapatkan untuk besar lo gan, berminat ?
Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

6 thoughts on “Pekerjaan ini minim peminat, walaupun punya gaji selangit (Rp 440 juta perbulan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s