Inilah 5 Cara Putusin Pacar Terkejam Di Dunia

putus-cinta

nendangbanget.com – bagi yang masih remaja dan ingin memutusin pacar alangkah baiknya sampean pikirkan dulu matang – matang bagaimana dampak psikologis dari pacarmu. Pilihlah tempat dan watu yang tepat biar semuanya bisa baik dikemudian hari. Namun sebaliknya di dunia ini pasti banyak sekali hal – hal yang kejam dalam memutus hubungan. Bisa didasari kekecewaan yang sudah memuncak bahkan karena dielingkuhi.

Yuk intip kelima cara mengejamkan dalam memutuskan hubungan guys . say aharap anda tidak melakukanya!!!!!!

  1. Langsung Menganti Status di Social Media
    Sampean mungkin tidak lagi mencintainya, namun sampean tetap harus menghormatinya. Bagaimanapun, dia adalah seseorang yang pernah Anda sayangi. Setidaknya berbaik-hatilah sedikit padanya.

    abiasanya didalam jejaring social pasti akan langsung rame jika status anda berubah dari pacaran kemudian lajang nah…. Jadi, jangan langsung mengganti status di Facebook, tanpa sebelumnya mengkonfirmasikan hal itu kepada pacar Anda. Jika Anda dan pacar sudah benar-benar putus, barulah Anda bisa mengganti status di sosial media.

  2. Putusin Lewat SMS
    Nah ini lagi sobb.. anda lagi berantem entah karena apa tiba – tiba nada memutusin cewek/cowok anda hanya lewat SMS
    Spepertinya kita sudah tidak bisa bersama lagisaya minta putus

    Nah anda tidak tau bagaimana kondisi pasangan anda saat itu, lebih baik anda temuin dia dan ngomong putus baik – baik. Daripada anda putusin lewat SMS kemudian pasangan anda depresi dan bunuh diri… nah Lohhhh

  3. Putusin didepan kerabat, sahabat dan orang tuanya
    Nah pas ada waktu berkumpul dan anda lagi ada masalah dengan pasangan anda dan jangan sekali – kali memutuskan didepan orang banyak. Ini akan menjadi sangat menyakitkan sobbJangan pernah memutuskan pacar di depan orang dekat Anda, termasuk keluarga, teman, dan saudara. Carilah waktu yang tepat, ketika kalian hanya berdua, lalu sampaikan maksud Anda secara baik-baik kepadanya.
  4. Putusin di Hari Sepesialya…
    Nah pas ulang tahun, aniversary atau hari keagam lainya anda jangan sampai memutuskan pasangan anda karena dampaknya akan sangat berbahaya. Karena anda akan menghancurkan momen yang sudah di idam – idamkanya selama bertahun tahun lah ko sampean putusin..
  5. Putusin di Tempat yang Sangat Bermaknya pas Lo Pacaran denganya Nah ini juga sudah tau dulu anda paling suka jalan di taman, nongkrong di cafe ataupun di pantai. Jangan sekali – sekali anda mengajak pacar kesana kemudian lo putusin.. Ini akan sanagt kejam sekali.. Coba anda di posisi yang diputusin bagaimana perasaan anda.. heheheh

Nah udah diatas merupakan cara memutusin pacar yang sangat kejam. dan dont try at home.. heheheh 😀

Selingkuh-

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

1 thoughts on “Inilah 5 Cara Putusin Pacar Terkejam Di Dunia

Tinggalkan komentar