Yuk Intip 9 Cara Selingkuh Paling Aman……

Selingkuh-

nendangbanget.com – Jangan ditiru apabila dirimu sudah menikah dan memiliki anak. Beberapa cara selingkuh ini ditullis dikarenakan beberapa curhatan dari teman yang yang berpacaran namun pada ngenes semua. Seperti teraniaya oleh perempuan.. Nah tips ini mungkin cocok jika guys berada diposisi yang sama

Pacaran tapi ngenes

Pertama : Utamakan pasangan Gusy Semua
Kalau kamu membandel masih ingin selingkuh yah, apa boleh buat. Semua kembali pada diri pribadi masing-masing. Tapi ada satu hal yang harus diingat, utamakan pasangnamu dibanding selingkuhanmu. Ini adalah cara selingkuh yang benar.

Kedua : Cari Alasan yang Tepat kenapa Sampena Selingkuh
Sebelum kamu berselingkuh, carilah alasan yang paling tepat kenapa kamu selingkuh. Alasan yang paling tepat yang bisa kamu pertanggung jawabkan kepada pasangan kamu. contoh selingkuh karena pasanganmu sudah berubah seperti baja hitam, selingkuh karena orang tua pacar kamu gak setuju dengan hubunganmu dll. cari sendiri yahh… :mrgreen:

Ketiga : Jangan mencari selingkuhan terlalu banyak
Punya selingkuhan satu saja sudah bikin repot apalagi banyak. Saya pikir dua selingkuhan sudah cukup. Itu juga nggak bakalan habis kan..? Semakin banyak selingkuhan semakin repot nanti mengaturnya. dan berbanding lurus dengan tingkat ketahuan.. Soo jo kemaruk kalo selingkuh guys :mrgreen:

Keempat : Cari selingkuhan di tempat yang tepat
Tempat-tempat yang bagus untuk mencari selingkuhan adalah di tempat-tempat yang sering kamu kunjungi tapi tidak pernah dikunjungi oleh pacar kamu. Misalkan kamu cari selingkuhan di wisata karena dulunya cwek kamu hanya mau kalo kamu ajak jalan ke mall. So… ini adalah tempat yang dibenci oleh pasanganmu maka keberhasilan perselingkuhan jadi makin ciamik 😀

Kelima : Cari pasangan selingkuh yang tidak banyak menuntut
Ini sangat penting. Mencari selingkuhan yang tidak banyak menuntut dan satu lagi, hindari mencari selingkuhan yang matre, kamu bisa rugi pada akhirnya. Oh, ya ada satu lagi, jangan selingkuh sama Jaksa. Kamu bisa dituntut secara pidana mau pun perdata heheheh :mrgreen: .

Yaa cari yang wajar kalaupun hanya minta traktir atau baju baru per setahun sekali kasih dah.. Tapi kalo dah nuntut jatah uang bulanan.. cuihh monggo tinggalin selingkuhan kek gene guyss..

Keenam : Katakan Jujur kalo Kamu udah Punya Pacar
Katakan dengan jujur ke selingkuhan kamu kalau kamu tuh punya pacar
Kalau dia tidak bisa menerima keadaan kamu ini, yah tinggalin saja. cari selingkuhan yang lain. Gitu aja kok repot..! ya kan??? namanya juga selingkuhan guys

Ketujuh : Jangan menyimpan identitas selingkuhan
Jangan menyimpan identitas selingkuhan seperti foto, nomor telepon, atau alamat dan namanya. Sangat riskan menyimpan data-data selingkuhan apalagi di tempat-tempat yang mudah diakses oleh pacar kamu. Seperti di dalam dompet, handphone, dsb. Jadi lebih baik dan aman dihafal saja.

Atau cara palling aman, kamu taruh dikardus bekas dan ditaruh digudang rumah yang gak pernah tersentuh oleh cewekmu. Otreeeeee 😀

Kedelapan : Hindari Selingkuh dengan orang-orang terdekat
Nah ini bahaya angan selingkuh dengan orang-orang terdekat, baik dekat dalam artian jarak (tetangga) mau pun dekat dalam hubungan secara emosi ( teman dekat, saudara pacar, dsb.)
Pada kondisi tertentu, cara ini cukup efektif untuk mengelabui pasangan. Tapi, efek ke depannya nanti bisa jadi lebih buruk. kek istilahnya nanti di cap pagar makan tanaman.. padahal pagar tu benda mati lo. wkwkwkwk :mrgreen:

Kesembilan : Jangan terlalu memamerkan selingkuhan
Beberapa orang suka pamer mengenai selingkuhan mereka. Untuk menunjukkan kebanggaan karena mereka punya banyak selingkuhan. Padahal, ini sangat beresiko. Coba gak usah pamer segala, selingkuh hanya untuk dinikmati bukan untuk di pamerkan. Bukan begitu guys :mrgren:

891391_1476833272614592_1057792737_n

Nah jiak guys udah menguasai ke sembilan teknik dalam berselingkuh tersebut. Maka dijamin akan aman sama pacar. Kecuali apes sudah menimpa.. jadi sooo Selingkuh itu Indah.. Jare SOPO !!!!!!

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

Iklan

5 thoughts on “Yuk Intip 9 Cara Selingkuh Paling Aman……

  1. Ping balik: Yuk Intip 9 Cara Selingkuh Paling Aman…… | munivmotoblog

  2. big dick

    Nek kepingin aman
    1.Harus punya uang
    2.Harus ada yg mau di ajak selingkuh
    3.Harus punya kartu telfon cadangan (khusus buat selingkuhan)
    4.Harus tau tempat atau hotel yg aman
    5.Usahakan kalau keluar sama selingkuhan pake motor teman supaya aman
    6.Jangan lupa bismilah dulu

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s