Dengan Jersey Plastik, Bocah ini jadi Hits dunia.

Foto bocah cilik yang menggunakan jersey prastik

Nendangbanget.net – Apakah anda pernah merasakan jadi penggemar setia sebuah club sepakbola ataupun seorang pemain sepakbola ? Jika anda pernah malakukan hal ini, saya yakin anda pasti rela melakukan apa saja untuk idola anda, mengoleksi pernak pernik tentang si idola, dan bertingkah konyol agar terlihat mirip dengan sang idola anda.

Seperti halnya yang dilakukan seorang bocah cilik yang identitasnya masih belum terungkap. Si bocah mendadak menjadi tren di media social karena tersebar fotonya menggunakan jersey Leonel Messi yang terbuat dari prastik. Ya, Leonel Messi. Siapanya yang tidak mengenal pemain sepakbola profesional yang berhasil menggondol lima kali tropi Ballon D’Or.

Baca juga :

Jersey tersebut terbuat dari plastik yang berwarna mirip dengan jersey tim nasional Argentina dan pada punggungnya tertuliskan dengan spidol nama Messi serta nomor 10 dibawahnya. Fotonya ini sekejar tersebar luas dimedia social dan menjadi perbincangan hangat. Diduga bocah malang ini berasal dari daerah dikawasan timur tengah.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (20/1/2016), Messi terenyuh dengan foto tersebut dan menyuruh orang untuk mencari keberadaan sang anak kecil. La Pulga—julukan Messi—ingin bertemu dan membantu dia.

CEK NENDANGBANGET

Mengharukan memang, namun jika melihat harga sebuah jersey sepakbola harganya kira-kira Rp. 600 ribu lebih. Mungkin karena sibocah ini sangat mengidolakan Messi lantas diatas kepalanya muncul lampu yang menyala-nyala (tiiing ada ide) 😀 untuk membuat jersey yang sangat kreatif ini ya gan J

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB