Dalam Postinganya di FB Cewek Ini Siap Membuatmu Mendesah lo Guys !!!!

ini

munivmotoblog – Eh salah ding nendangbanget.net – Ibarat cowok itu kucing, mana yang gak nahan jika dikasih ikan asin. Pribahasa itu mungkin sangat tepat untuk status salah seorang temen mimin di FB. Bagaimana tidak seorang cewek sangat berani memajang meme yang berisikan kalimat yang menatang.. Kayak lo mau gue kasih dah… gw gak sempurna namun kalo hanya bikin lo mendesah gw bisa loh.. :mrgreen: .

Baca juga :

Bukan sesuatu yang aneh jika kita mendapati banyak cewek yang posting seperti gambar diatas. Biasanya cewek seperti ini suka cari sensasi biar banyak cowok yang komen dalam akun facebook miliknya. Namun apakah se fulgar itu seorang cewek berani memposting perkataan yang mengundang nafsu. hehehe . Apalagi cewek satu ini emang secara perawakan dan wajah tergolong seksi dan menantang mazbro.. :mrgreen:

Saya tidak elok kalo menyebutkan namanya disini mas bro.. sampean bisa PM langsung aja ke mimin. hehehe . Yang mimin tekankan adalah apakah sampai segitunya prilaku cewek sekarang. Malah lebih berani dan menantang daripada lelaki. Ibarat sebuah pertandingan bola, yang siap dimasukin dan seneng adalah pejaga gawangnya, kita mah cuman modal peluru aja.

BTW mungkin agan punya pendapat lain, ko bisa cewek tersebut bilang walaupun dia tidak sempurna tapi di abisa membuatmu mendesah… Ahayyyyyy !!!!! awas mana sabun – mana sabun. hehehehe :mrgreen:

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

 

8 thoughts on “Dalam Postinganya di FB Cewek Ini Siap Membuatmu Mendesah lo Guys !!!!

Tinggalkan komentar