Arsip Tag: cewek liar

Inilah Fakta – Fakta Unik yang Dilakukan Anak Kost Cewek Jaman Sekarang

kos4

nendangbanget – Nah artikel unik nan renyah di malam Sabtu ini sob.. Anda yang cewek pasti sudah tau kelakukan kalo didalam kost. Nah bagi mata lelaki banyak dari mereka yang tidak tau bagaimana aktifitas cewek jaman sekarang kalo di dalam kost. Mau tau atau mau tau banget gans???? Yukk intip pelan – pelan sambil sembunyiin Leptop dan HP dari cewek atau istri sampean gans :mrgreen: Baca lebih lanjut

Dalam Postinganya di FB Cewek Ini Siap Membuatmu Mendesah lo Guys !!!!

ini

munivmotoblog – Eh salah ding nendangbanget.net – Ibarat cowok itu kucing, mana yang gak nahan jika dikasih ikan asin. Pribahasa itu mungkin sangat tepat untuk status salah seorang temen mimin di FB. Bagaimana tidak seorang cewek sangat berani memajang meme yang berisikan kalimat yang menatang.. Kayak lo mau gue kasih dah… gw gak sempurna namun kalo hanya bikin lo mendesah gw bisa loh.. :mrgreen: . Baca lebih lanjut