Arsip Bulanan: November 2015

Yuk Intip 5 Artis Janda Terseksi di Indonesia ….

 

201309120949185231d46e586a7-tile
nendangbanget –
Anda penyuka janda atau jamur… dan adna juga suka sama artis yang notabenya juga janda dan seksi abisss. NNah kali ini nendangbanget telah mengumpulkan sekumpulan janda terseksi di Indonesia.. Tidak tanggung – tanggung mereka juga berani tampil hot di depan khalayak ramai.

Baca lebih lanjut

Yuk Jelajah Dunia Melihat 9 Gedung Tertinggi Di Dunia….

image8

nendangbanget – Siapa sangka perkembangan teknologi arsitektur beberapa tahun belakangan ini yang sangat luar biasa. Karya gedung pencakar langit berdiri kokoh dan sangat tinggi menjulang ke udara. Yukk kita intip 9 Gedung tertinggi di dunia versi nendangbnaget blog :

Baca lebih lanjut

Yuk Intip 25 Karya Modifikasi Motor Paling Aneh Di Dunia….

more_than_a_bike_09

nendangbanget – Emang dasarnya orang luar sana itu unik dan bahkan untuk modifikasi motor mereka melakukanya dengan sangat nyeleneh. Mungkin sudah tidak dikatakan motor lagi tapi udah kek tpilet berjalan, monster berjalan, pesawat motor dll. Daripada banyak cincing yukkk kita intip satu persatu karya modifikasi motor paling unik di dunia ini 😀

Baca lebih lanjut

Edian Tenan Ini Daftar 5 Blogger dengan Penghasilan Milyaran Perbulan #Aku Kapan Yo !!!!

bab1f84bc80b4301b9f3b5e5cd1bd892

nendangbanget – Tak sangka bahwa menjadi seorang blogger bukan hanya hoby semata. Namun hoby yang dapat mndatangkan pundi – pundi dolar mengalir ke rekening kita. Biasanya di dapat dari iklan baner yang muncul di blog kita dan hasil dari review product. Nah kali ini redaksi nendangbanget akan memberkan fakta siapa blogger terkaya di Dunia :mrgreen:

Baca lebih lanjut

5 Fakta Ilmiah Tentang Keajaiban Air ZamZam.. Wajib Baca !!!!

Subhanallah, Ini Manfaat Air Zam Zam Bagi Manusia

nendangbanget – Pasti semua tau tentang air zam -zam yang memiliki berjuta – juta hasiat. Nah yang menjadi keajaiban dan merupakan mukjizat adalah sumber air zam – zam yang tak pernah kering, walaupun sudah diambil berjuta – juta meter kubik liter. Nah kali ini admin sudah mengumpulakn berbagai sumber yang akurat. Kenapa keajaiban itu dapat terjadi secara sains… :mrrgeen: .

Baca lebih lanjut

Edian Ini Dia 7 Motor Termahal dan Tercepat Di Dunia…

dodge-tomahawk.jpg

nendangbanget – Nah ada aja di dunia ini berita paling nendnag, kali ini admin kumpulkan beberapa data dan fakta tentang motor termahal di Dunia. Kalo sampean udah sering melihat properti termahal di dunia, mobil termahal di dunia uitu mah udah biasa. Kali ini motor coy :mrgreen: . Laki banget kan 😀 Baca lebih lanjut

Neh Gue Kasih 10 Cara Ampuh Move On dari Mantan Jahanam…

Abaikan saja dan cari penggantinya

nendangbanget – bro sis sekalian nah pasti ada kan diantara kalian semuan yang gagal move on dari mantan. Mau makan keingatan mantan, mau tidur juga apalagi pas lagi malam minggu. Wes pokoke ngenes yo gan… nah jangan khawatir gans/sis semua itu ada caranya. Dan monggo sediakan teh atau kopi hangat kemudian baca pelan – pelan yah. 10 cara jitu atasi gagal move on dari mantan.

Baca lebih lanjut