Arsip Harian: 11 Desember 2015

WOW !!! Tarif NM dan PR Mulai 50 sampai 120 Juta Guysss !!!

bedanya-prostitusi-artis-di-luar-negeri-di-indonesia-8OPpQabdFb

nendnagbanget – Artis makin kesini ko makin banyak yang menjual diri semi hidup yang glamour dan mencari kekayaan dengan cara instant. Bukanya bayaran dari menajdi artis sudah sangat luar biasa ya.. apa karena sifat serakah para artis yang membuatnya mencari jalan pintas untuk menjual tubuh mereka demi segepok uang HARAM !!!!!
Baca lebih lanjut

HOT !!! Nikita Mirzani (NM) dan Finalis Puteri Indonesia (PR) Terlibat Porstitusi Online

NikitaMirzani

nendangbanget – waduh gak ada habisnya neh kasus porstitusi yang melibatkan artis Indonesia. Apa gara – gara biaya hidup makhal yak sampai melegalkan sesuatu yang tidak patut di contoh. BErita yang belum padam dengan pelaku porstitusi bernama AMel ALfi kini sudah ada lagi. Emang bisnis lendir itu gak ada matinya. heheheh :mrgreen:

Baca lebih lanjut

Gan Lihat Iklan Bukalapak di TV Bikin Ngakak “Dian Katrok”

bukalapak-9-done-8096-640x360-00004

nendangbanget – Pertama kali lihat iklan buka lapak fdi TV menjadikan saya ketawa terpingkal – pingkal. Iklan yang berdurasi 30 detik tersebut menyuguhkan konsep yang sederhana, gokil dan ada nama dian katrok. Ini yang menjadikan iklan ini ko unik banget dan redaksi nendangbanget.com mengulasnya dalam lapak ini. hehehe :mrgreen:

Baca lebih lanjut