Unik ! Wanita ini lukis wajah Capres Donal Trump dengan payudaranya.

Davison

Nendangbanget.net – Pencalonan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat memang menuai banyak kontroversi. Salah satunya dari artis Youtube yakni Davison. Dia melukis potret calon Presiden tidak dengan tangan maupun tubuh lainnya namun dengan menggunakan payudaranya. Aneh bukan gan ?

Baca juga :

Tetapi hal ini bukan pertama kalinya Davison melukis potret seseorang menggunakann payudaranya. Tahun lalu ia juga melakukakanya untuk potret Kanye West. Namun untuk yang aksi satu ini dia lakukan dengan alasan menolak keberadaan Trump sebagai calon Presiden Amerika serikat.
lukisan Donal Trump dengan payudara
Ia berharap lukisannya ini menyebabkan perdebatan. Davison mengatakan “Saya sangat percaya bahwa Trump adalah pilihan yang buruk untuk jadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Saya ingin membuat sebuah karya yang unik untuk mengundang orang-orang mendiskusikannya”.
Lukisan Donal Trump
Ia menganalogikan Trump sebagai payudara-yang dilukis oleh payudara seseorang. “Teknik melukis ini sebagian karena saya sadar bahwa saya memiliki ketrampilan dan sebagai ungkapan satir, ‘payudara’“. Tambahnya.
CEK NENDANGBANGET
Lalu jika hal tersebut terjadi, ia berharap diskusi itu menghasilkan sesuatu yang positif yakni penggalangan dana untuk kanker payudara. Potret Trump ini kini tengah diperebutkan di lelang amal. Semua hasil lelang akan disumbangkan ke American Breast Cancer Foundation.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

10 thoughts on “Unik ! Wanita ini lukis wajah Capres Donal Trump dengan payudaranya.

Tinggalkan komentar