HOT !!! Nikita Mirzani (NM) dan Finalis Puteri Indonesia (PR) Terlibat Porstitusi Online

NikitaMirzani

nendangbanget – waduh gak ada habisnya neh kasus porstitusi yang melibatkan artis Indonesia. Apa gara – gara biaya hidup makhal yak sampai melegalkan sesuatu yang tidak patut di contoh. BErita yang belum padam dengan pelaku porstitusi bernama AMel ALfi kini sudah ada lagi. Emang bisnis lendir itu gak ada matinya. heheheh :mrgreen:

Saya kutip dari website wowwkeren Kasus Esek – esek atau porstitusi online yang kembali terungkap kali ini mencatut nama Nikita Mirzani (NM). Nikita dan artis lain berinisial PR disebut telah digrebek di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Pusat bersama mucikari O dan F, Kamis (10/12) malam.

Meskipun telah diungkap oleh pihak kepolisian, Nikita dan PR yang merupakan model serta finalis Puteri Indonesia tak akan ditangkap. Polisi hanya akan menjadikan kedua artis itu sebagai saksi dan menangkap mucikari O dan F saja.

“Mereka sudah diperiksa sebagai saksi,” ungkap Kepala Subdirektorat Perjudian dan Asusila Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Komisaris Besar Umar Fana, Jumat (11/12). “Jadi saya tidak menangkap Nikita. Yang saya tangkap adalah pelaku perdagangan orang atas nama inisial O dan F, dengan dua korban atas nama N dan P. Keduanya artis dan fotomodel.”

Umar menyebutkan jika para mucikari itu telah melanggar Pasal 2 Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2002 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. “Jadi dalam UU Tindak Pidana Perdagangan Orang, korban setuju atau tidak setuju tetap saja dipidana sepanjang orang ketiga yang mendapat untung,” jelasnya.

Terungkapnya kasus prostitusi kali ini bermula dari keterangan Robbie Abbas saat disidik Polres Metro Jakarta Selatan pada Agustus lalu. Robbie Abbas merupakan mucikari dari kasus dan telah divonis 1 tahun 4 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

20140129_212520_malam-puncak-pemilihan-puteri-indonesia-2014

Waduhh finasil puteri Indonesia kesandung kasus porstitusi.. bahaya ki…

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

4 thoughts on “HOT !!! Nikita Mirzani (NM) dan Finalis Puteri Indonesia (PR) Terlibat Porstitusi Online

  1. hohohehe

    yg jual diri ngga ditangkep ya memang karena itu hak asasi mereka. masak jual punya sendiri kena pidana. paling juga kena norma2 masyarakat. kalo ketangkep juga paling dapet penyuluhan.
    kalo ada mucikari, mucikarinya yg termasuk menjual diri orang lain, tentunya ya ditangkep.

    Suka

    Balas
  2. Ping balik: Kumpulan Foto HOT Putty Revita Sari. Kayak Ada Manis-Masinya Gitu Gans !!!! | NENDANGBANGET.COM

Tinggalkan komentar