Kata Artis Seksi ini Lebih Baik Porstitusi di Legalkan dan Jual Diri Lebih Baik daripada Korupsi

maxresdefault

nendangbanget – Dunia artis belakang ini menjadi buah bibir yang disebabkan oleh beberapa artis wanita terbongkal menjual diri. Tidak tanggung – tanggung tarifnya sangat luar biasa mulai 20 sampai dengan 80 juta untuk sekali kencan. Nah apa kata Vhione Lee atas maraknya artis yang nyambi menjual diri :mrgreen:

Pernyataan yang diutarakan di media masa menjadikan kita berfikir ulang kalo artis di Indonesia terutama yang cewek memiliki pandangan yang unik tentang porstitusi

“Kalau terkait dengan prostitusi atau jual diri, ya memang nggak baik ya. Tapi menurut aku jual diri itu lebih baik daripada korupsi,” kata Vhiona Lee saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Minggu (15/11/2015).

hqdefault

Kata dia lagi, menjual diri itu kan ngerusak diri sendiri dengan iming – iming bayaran yang tinggi. Namun kalo korupsi kan merugikan orang banyak. Hayoooo lebih baik jual diri kan daripada korupsi :mrgreen: . Model yang kerap tampil hot ini mengharapkan kepada banyak orang untuk tidak memandang rendah model-model atau artis yang dianggap terlibat prostitusi. Dia jugameminta agar masyarakat itu bisa mengkoreksi diri.

“Ya saya sih alhamdulilah sama Allah, Tuhan kasih saya kerjaan menghibur banyak orang, bikin happy, dapat rezeki,”

Model dan DJ ini pun berharap apabila suatu saat prostitusi dilegalkan.

“Kalau memang enggak bisa juga membuat peraturan yang tegas dan adil, buat apa dibahas dan buat apa juga ngumpet-ngumpet begini? Legalkan aja sekalian. Tapi kalau dilegalkan juga pasti banyak yang enggak setuju kan? Padahal banyak positifnya juga. Jadi lebih teratur dan mengurangi kriminalitas kasus perkosaan. sumber
vhiona-lee-1-1
Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Primer Blog : http://www.munivmotoblog.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
Enternainmen Blog : http://www.nendangbanget.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

3 thoughts on “Kata Artis Seksi ini Lebih Baik Porstitusi di Legalkan dan Jual Diri Lebih Baik daripada Korupsi

Tinggalkan komentar