Yuk Intip Cara Jual Cepat dan Untung Kendaraan Anda Via Aplikasi Carmudi on IOS

Carmudi iOS step 1

nendangbanget – Dunia e commerce saat ini memang menjadi alternatif paling mudah untuk berniaga. Banyak sekali produk yang bisa kita jual dan beli disana tanpa harus investasi yang besar dan ketemu langsung sama pembeli. Nah salah satu e commerce yang bergerak dibidang jual beli kendaraan paling update dan paling mudah untuk kitaadalah Carmudi

Baca juga :

Lanjut lagi gan bahwa IKLAN jual beli kendaraan secara online sekarang ini sudah menjadi kebutuhan. Baik bagi pencari kendaraan, maupun untuk penjual. Tidak hanya di dunia maya, berbagai aplikasi jual beli kendaraan sekarang sudah banyak tersedia. Nah kebetulan pada kali ini pihak carmudi.co.id telah mengepakan sayapnya dan mengeluarkan aplikasi berbasis IOS untuk usernya. So.. Bagi mas bro yang sekarang lagi pegang I pvone… I vone itu cara bacanya gan.. Aselinya I Phone… mas bro bisa unduh langsung via App Store di I Phone mas bro sekalian..

Yuk intip saja gan bagaimana step dan cara – cara nya.. wesss gak perlu ribet, hanya butuh waktu 2 – 3 menit saja. Ditunggu sambil ngopi dan ngobrol sama cewek juga boleh gan :mrrgeen:

  1. Mas bro bisa download aplikasinya lewat  App Store .
  2. Setelah itu tidak perlu menggu lama, install saja sesuai arahan gan… Udah itu aja.. bro gak ribet kan
Carmudi iOS step 1

Halaman mukanya seperi ini gan 😀

Dalam aplikasi tersebut agan akan dimanjakan dalam beragam pilihan mulai dari kisaran harga, jenis, usia hingga kondisi kendaraan bisa agan pipilih untuk di filter dan ditampilkan. Fitur tersebut sangat bermanfaat bagi pemakai yang ingin mencari kendaraan baru atau bekas. Nah jadi sudah sangat klop.. Mas bro bisa mencari kendaraan yang disesuaikan dengan budged, kebutuhan dan usia kendaraan. Keren bukan 😀

Tidak sampai disitu saja bro kemudahanya, ada hal yang paling menarik adalah mengenai fitur jual kendaraan.  Dalam tempo kurang dari 2 menit, mas bro bisa langsung mengiklankan kendaraannya di aplikasi Carmudi yang juga terkoneksi dengan situsnya.

cats

Caranya sangat mudah pakai buanget mas bro, gak percaya.. sampean bisa simak 6 poin dibawah ini ya…. 😀

  1. Mas bro bisa klik pilihan pilihan “Jual sekarang” di layar paling bawah.
  2. Mas bro bisa isi data mulai dari merek, model, tahun, transmisi  hingga harga.
  3. Langkah berikutnya mas bro bisa masukkan foto kendaraan yang akan mas bro dijual, oh iya BTW di aplikasi carmudi on IOS ini mas bro bisa masukan minimal 4 foto kendaraan dari berbagai sisi harus diunggah.
  4. Mas bro harus mengisi keterangan diri penjual, mulai dari email sampai nomor telepon. nah gak lucu kan kalo mas bro jualan mobil, jebule gak ada identitasnya… ane kudu telpon ke siapa ya??? :mrgreen:
  5. Terakhir, mas bro bisa memberikan finish touch dengan melihat pratayang sebelum iklan kendaraan jadi. Apabila masbro masih merasa ada kekurangan dalam informasi ikal maka mas bro bisa melakukan proses editing.
  6. Sambil ngpi dan selesai semua sudah klik dihati, selanjutkan tinggal klik “Terbitkan” yang terletak di kanan atas layar. Maka iklan sudah terbit.. dan jangan heran ga perlu nunggu sejam mas bro udah dibanjiri calon pembeli.. Saran ane mas bro.. jangan galak – galak ya :mrgreen:

Carmudi iOS step 4

Last, untuk melakukan download aplikasi ini mas bro hanya butuh I Phone dengan system minimal IOS 7. So…. Jual mudah gak perlu ribet bagi pecinta mobil.. Carmudi solusianya broo 😀

Baca juga :

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

7 thoughts on “Yuk Intip Cara Jual Cepat dan Untung Kendaraan Anda Via Aplikasi Carmudi on IOS

  1. Ping balik: 5 bayi di indonesia yang lahir di sa’at gerhana matahari total 2016 | NENDANGBANGET.NET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s