Picture of The Day : Laki – Laki Agen PHP

Facebook-20160111-020931

nendangbanget – Halloo gans… kembali lagi neh dalam blog gado – gado, makin dikunyah – kunyah makin asik (lirik wak haji Taufik)… hehehe jadi agans sudah tau kan kalo mimin ada waktu dan punya momen tertentu di blog ini, maka akan muncul artikel dengan kategori Picture of The Day…. Apa seh gans itu? ya gambar yang menurut mimin bagus dan ada pesan moral, lingkungan dan percintaan yang bikin hidup anda makin renyah. Halluah nongong opo sehhh :mrgreen:

Baca juga :

Nah kali ini redaksi sudah memilih POTD hari ini jatuh dari the big master of Motivator Indoensia. Siapa lagi kalo bukan Bp. Mario teguh. Dalam sebuah gambar yang diposting dihalaman facebook miliknya tertulis kalimat yang bisa bikin loh agan agan ganteng jadi #JLUBBBB buanget.

Laki – Laki yang banyak puja – puji dan ungkapan cinta
Tapi menghindari berkenalan dengan orangtua anda
PASTI AGEN PHP… ngoahahaha 😀

Hayooo.. siapa yang ngerasa kesindir.. Kalo mimin mah SMP – Lulus kuliah menjalani pekerjaan sebagai AGen PHP je….. coz gak mungkin kan nikah pada saat masih study. wkwkwkw 😀

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

15 thoughts on “Picture of The Day : Laki – Laki Agen PHP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s