Arsip Kategori: Berita Mancanegara

Waduh!! Video : petenis seksi ini ganti celana dalam di Lapangan

Jelena Jankovic

Nendangbanget – Ada yang heboh pada turnamen Prancis Terbuka Roland Garros pada tahun 2006 silam. Seorang petenis professional Jelena Jankovic pernah melakukan hal tak terduga pada kejuaraan Internasional tersebut. Yang membuat penonton tak bisa berkedip saat melihat peristiwa tersebut. Baca lebih lanjut

Anda Jomblo ? Wanita cantik ini bisa masuk pilihan anda

Mark 1 Ricky Ma

Nendangbanget – Coba deh agan liat baik baik foto wanita diatas. Agan lihat dengan sangat hati-hati, perbesar bila perlu bang !! Cantik kan gan? Kulitnya mulus, bibirnya merah, rambutnya pirang, kurang cantik gimana coba wanita kayak gitu ha. Oke mari kita ungkat identitas wanita cuantik diatas gan !! cekidot .. Baca lebih lanjut

Kenapa bulan April ini dibuat ajang pembohongan massal seperti ini !! Bagaimana sih sejarahnya April Mop ?

April Mop

Nendangbanget – Seperti biasa begitu mata melek selepas tidur, saya langsung nyari atau ngraba-ngraba handphone saya buat ngliat udah pukul berapa, Juga ngliat inbox-inbox masuk di Blackberry Messangger (BBM) maupun WhatApp (WA). Nah, pas buka cha teman-teman di grub WA, kebetulan pas di grub angkatan se-jurusan saya dikampus. Eh saya dibuat melongo gan dengan apa yang dibicarakan teman-teman saya di grub itu. Baca lebih lanjut

Dunia menanti hujan meteor 2016, ini waktu dan tempat terjadinya

Hujan meter 2016

Nendangbanget – Dunia yrngah menanti fenomena alam yang aneh dan sangat memukau. Apa fenomena memukau tersebut ? yakni hujan metoer, atau bahasa kerennya disebut hujan meteor Eta Aquarids yang akan terjadi sekitar tanggal 20 April hingga 21 Mei. Baca lebih lanjut

Ini gan kasus pemerkosaan tersadis di dunia

Pemerkosaan

Nendangbanget.net – Akhir-akhir ini banyak kasus kekerasan seksual yang muncul di permukaan. Sang pelaku pun tidak peduli dia siapa, kapan, dimana saja, saat menjalankan aslinya tersebut. Berikut kasus pemerkosaan yang diaggap paling brutal di dunia : Baca lebih lanjut

Mata Lelaki: yukk intip seksinya petenis cantik asal rusia, maria sharapova

maria-sharapova1-1024x640

Nendangbanget.net- Cantik bening mulus dan seksi khas daratan eropa, ya dialah maria sharapova. petenis yang satu ini pasti membuat penikmat pemandangan yang seger-seger langsung naik andrenalin libidonya. gimana nggak naik coba??….gadis berkebangsaan rusia kelahiran 19 april 1987 ini memiliki tinggi postur 188 cm dan berat badan 59 kg ini jago banget bermain tenis. buktinya pada tahun 2013 silam maria sharapova mampu mencapai peringkat 1 petenis wanita dunia. Baca lebih lanjut

Begini cara jebol keamanan iPhone

iPhone

Nendangbanget.net – Penolakan terbuka Apple terhadap permintaan Biro Investigasi Federal AS (FBI) agar membuka kunci pengaman iPhone yang diduga milik teroris pelaku penembakan si San Bernardino beruntut panjang. Apakah benar Biro Investigasi andalan AS ini tak berdaya dihadapan sistem sekuriti Smartphone itu ? Baca lebih lanjut

Unik ! Wanita ini lukis wajah Capres Donal Trump dengan payudaranya.

Davison

Nendangbanget.net – Pencalonan Donald Trump sebagai presiden Amerika Serikat memang menuai banyak kontroversi. Salah satunya dari artis Youtube yakni Davison. Dia melukis potret calon Presiden tidak dengan tangan maupun tubuh lainnya namun dengan menggunakan payudaranya. Aneh bukan gan ?

Baca lebih lanjut