​AWAS !! Ketika Sedang Berdekatan, Ternyata Cowokmu  Diam-Diam Lebih Suka Perhatikan Anumu, Ketimbang…

Nendangbanget-  Kalau udah ngomongin soal Fisik nih, biasanya kebanyakan PADA mikir kalau cowok Suka ngeliat cewek Yang seksi, tubuh-nya Aduhai Dan punya “perlengkapan” Yang gede. Nah, kayaknya kamu shalat deh gede.

Percayalah, Bukan ITU kok Pertama Kali Yang diperhatiin cowok Waktu ADA cewek, kalau kamu Masih ragu, perhatikan deh postingan cowok Yang sedang Lagi kasmaran ATAU tertarik PADA cewek, Pasti Yang kerap diunggah PADA Status Sosmed miliknya Adalah TENTANG sebagai berikut.

1. Senyum

Iya. Senyum Yang manis Dan cantik Adalah HAL Yang kebanyakan cowok Nilai pagar Penting Dari penampilan cewek. Cewek DENGAN senyum Yang Indah, Pasti ADA Nilai tersendiri di mata cowok.

Apalagi Yang murah senyum, Cowok menganggap, tipe tersebut Adalah cewek Rama Dan MEMBUAT cowok pengen LEBIH Mengenal. Eits, cowok also bakal merasa LEBIH Percaya Diri kalau kamu menyambutnya DENGAN senyuman Lebar!

Senyuman ITU menandakan sinyal kebahagiaan Dan optimisme. Jadi, kalau mau ngobrol LEBIH lama, cewek Harus LEBIH Sering Tersenyum. Asal senyumbya gak keseringan aja, ntar dikira ADA kelainan Kali!

2. Rambut

Eh Tenang aja, Penyanyi Bukan Maksud menyuruhmu Punya Rambut seperti Model Model keren bak Yang ADA di iklan shampo. TAPI Benar, cowok LEBIH Suka nge-lihat Rambut cewek Yang Indah Dan berkilau. Selain ITU, cowok also Suka Rambut Yang Alami, Lembut Dan pastinya nggak bau … Hihihi.

Apapun Model ATAU warna rambutmu, Yang Penting kamu terlihat Percaya Diri! Dijamin cowok bakal meleleh deh!

3. Mata

PERNAH dengar Istilah “Mata Adalah Jendela jiwa”? Ketika cowok Melihat hal Ke mata Seorang cewek, dia can Langsung industri tahu Banyak tentangnya. Bisa dibilang mata ITU kayak magnet Yang can menarik orangutan lain. Kalau matamu terlihat Sayu ATAU Lelah, wah hati-hati deh. Bisa-can Cowok Yang ngelihat kamu ikutan Lelah Dan PADA Kabur, Yang akirnya mengurungkan Niat untuk review menatapmu LEBIH lama!

4. “Kepalsuan”

Tubuh Hmm, Ternyata cowok also merhatiin lho seberapa Banyak “Bagian” Dari dirimu Yang kamu Jumlah Harga: Tambahkan agar terlihat LEBIH menarik. Apa aja?

Such as inviting participation rambut extention, bulu mata Palsu ATAU kuku Palsu. Dia Pasti menyadarinya! Gimanapun also, cowok ITU Suka cewek Yang asli Alami.

Using makeup sah-sah aja, Tapi Jangan Sampai melampaui Batas maksimalmu. Ntar dikira wewe Jadi jadian.

5. Kaki

Mungkin Yang Satu Penyanyi Bukan Kejutan ya. Kebanyakan cowok emang Suka Melihat hal kesemek cewek, apalagi Yang terawat. Survei * Menurut, Penyanyi shalat Satu HAL Yang mereka Ingat Penghasilan kena pajak Bertemu cewek Pertama Kali. Apalagi kalau kamu pake rok Yang menonjolkan kesemek seksimu!

6. Kulit

Dari kulit, cowok Sudah can menilai kamu tipe Suka membersihkan Diri ATAU TIDAK! Tenang, Penyanyi Bukan menyuruhmu Harus memperlihatkan Terlalu Banyak kulit. Kebanyakan cowok Sudah memperhatikan Bagian kulit cewek Yang terlihat kok. Kalau kulitmu terlihat sehat, Pasti Banyak cowok Yang tertarik sebab ITU artinya kamu Menjaga kebersihan dan Kesehatan tubuhmu.

7. Penampilan

Wow, Banyak also lho cowok Yang Melihat hal penampilan cewek, Mulai daru hd berpakaian. Cowok Ternyata LEBIH memilih cewek Yang terlihat “berkelas”.

Maksud berkelas Adalah hd berpakaianmu Sesuai DENGAN kepribadianmu Dan kamu can Nyaman mengenakan pakaian ITU. Selain ITU, Ternyata cowok enggak Suka cewek Yang mengenakan baju Terlalu seksi. Mereka Senang kalau ADA misteri TENTANG cewek ITU.

Nih Sedikit PANDUAN TENTANG Cara berpakaian: Parfum Dan membuat ITU menggambarkan seleramu. Sepatu dan Aksesoris mengungkapkan hd Hidupmu. Sedang pakaianmu menunjukkan rasa Percaya Diri Dan bagaimana kamu menyikapi Hidup. Wihh, Dalem ya sis? TAPI mereka can menyadari HAL ITU DENGAN melihatmu.

8. Gigi

Tentunya Saat Tersenyum gigimu akan Langsung terlihat. Bagian Penyanyi also can MEMBUAT cowok MEMBUAT PILIHAN Untuk Maju ATAU Mundur. Kalau gigimu nggak terawat, can-can dia Mundur. Meski nggak SEMUA cowok seperti ITU, TAPI emang Lebih Baik kamu Selalu mengutamakan kesehatan gigi.

9. Leher

Ada lho cowok Yang ngelihat Bagian Leher Saat Pertama Kali Bertemu! Ada nih Pembaca Dari nendangbanget.net Yang sengaja membagikan ceritanya soal Pengalaman Pertama Kali Dirinya ketemu ceweknya, dia merhatiin Leher ceweknya Yang Jenjang. Pas ITU ceweknya sedang mengikat rambutnya Ke differences Yang Saat ITU mata cowok Langsung mengekspos keseksian Leher ceweknya. Wah, Jadi shalat Satu Alasan dia pengen ketemu sama dia Lagi!

10. Kuku

Bener lho! Cowok kadang merhatiin kukumu, baik kuku serbi ataupun kesemek. Kan ada aja Yang hobi gigit kuku Sampai kukunya terlihat “compang-camping” (ceileh, sadis amat) ATAU ADA also Yang terlihat bercahaya Dan rapi. Cowok can Langsung industri tahu apakah cewek Penyanyi can Merawat Dirinya APA nggak. Kalau ngerawat Diri sendiri aja nggak can, gimana mau ngurusin orangutan berbaring bok …

11. Punggung

Biasanya cewek DENGAN Punggung Bungkuk terlihat Kurang menarik di mata cowok. Iya, Punggung. Cowok also bakal mempertanyakan kalau cewek Punya Punggung Bungkuk. Kalau kamu Berjalan DENGAN Tegak Dan Penuh Percaya Diri, nah ITU baru Nilai plus.Sudah dibaca? Cakep.

Silakan terjun Ke medan Perang!

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

One thought on “​AWAS !! Ketika Sedang Berdekatan, Ternyata Cowokmu  Diam-Diam Lebih Suka Perhatikan Anumu, Ketimbang…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s