​10 Cara Termudah Mendeteksi Cowok Apakah Dia Berwajah Mesum Atau Tidak? Para Cewek Wajib Tau!

Nendangbanget.net-  Hay Guys, Pernahkah kamu (Para Cewek-red) mendengar Istilah DENGAN sebutan Cowok PK? (Penjahat kelamin) Yang otaknya ADA di selakangan, hampir can dibilang kebaradaan mereka kayak virus Yang can bikin SEMUA orangutan ketularan. Biasanya, mereka gak Punya Pedoman moral yang Jelas yang, bahkan Sifat egoisnya also gak ketulungan. Hampir SEMUA cewek PERNAH terjebak sama cowok PK tersebut.

Ciri Ciri cowok tersebut sebenarnya Mudah dipahami Dari SIKAP Dan kepribadiannya, KARENA mereka Selalu Ingin Menjadi Pusat Perhatian. Maka Dari Itu Kamu can mendeteksi apakah ADA cowok PK di sekitarmu DENGAN 10 Tanda Penyanyi.

TAPI Guys, TIDAK SEMUA cowok menghindap penyakit seperti Diatas, Masih Banyak cowok Baik-baik kok PENGOPERASIAN sana. TAPI kamu Tetap Harus Waspada, Jangan Sampai Jatuh PADA Pelukan orangutan Yang Salah!

Berikut 10 Tanda Yang mungkin can kamu buat refrensi untuk review mendeteksi tipe cowok PK tersebut.

1. Kamu kenal dia Beroperasi online, entah ITU lewat Facebook, Twitter ATAU APL lainya.

Mari kita menjadi nyata di sini, kalau kamu kenal cowok Beroperasi online, kamu Jangan Mudah terpedaya Oleh omong gombal Dan rayuanya, Patut untuk review kamu curigai. Memang SEMUA orangutan gak kayak ITU, TAPI Lebih Baik kamu menaruh porsi kewaspadaan Dari PADA Langsung mempercayakan.

2. Dia Sering foto selfie di Depan Cermin, apalagi Lebih Dari Tiga jepretan.

TIDAK SEMUA cowok Yang lewat Kamar Mandi Mendadak Ingin mengambil fotonya Sendiri apalagi lepas busana differences Dan terlanjur diunghah Ke social media miliknya. Wow, TIDAK Punya malu! Nah, cowok Yang seperti ITU kemungkinan gede PK. Pikirkan Saja, Pasti LEBIH Banyak selfienya JIKA dibandingkan DENGAN milikmu! Nendang banget Bukan?

Peringatan keras: Meskipun dia Punya Wajah tampan Dan badan atletis Yang Perut layaknya roti Sobek, kamu TIDAK Boleh Tergoda sama ketampanannya. Ingat, mungkin Saja dia penjahat!

3. Dia Gemar memposting Tulisan inspirasional soal “cowok sejati”.

Biasanya nih, cowok kayak Penyanyi Selalu meremehkan kata “cowok normal” Dan Selalu mengakui mereka Adalah “cowok sejati” Yang sebenarnya. Padahal cowok sejati beneran gak bakal PERNAH gembar-gembor Dan meminta Pengakuan untuk review dianggap sebagai pria. Cowok sejati beneran gak bakal Berisik soal kayak gituan. Percaya deh!

4. Dia Suka bikin Status soal Dirinya Sendiri di Facebook.

Kamu bakal Melihat hal cowok Yang DENGAN Percaya Dirinya MEMBUAT different Tulisan bijak soal dia Dan kehidupannya. Padahal kalau mau dipikir ulang, dia gak spesial-spesial amat buat ngomong soal kerasnya Kehidupan Yang PERNAH dia lakukan.

Intinya, lebay dia. Nyebelin.

5. Di Facebook-nya, Tersimpan foto dia bareng Rokok ATAU botol-botol Alkohol. Intinya APA coba?

Kalau kamu Sering sosial media yang utama, kamu mungkin bakal Sering lihat cowok seperti Penyanyi. Botol gede, Setengah kosong, Dan DENGAN bangganya ditenteng sembari berfoto senyum sok keren. Tak lupa jari Tengah also diacungkan, entah maksudnya APA.

Iya, kitd ngerti. Dia Suka pesta. TAPI Bukan Berarti kitd mau pesta sama dia. Gambar-gambar kayak gitu Malah bikin cewek illfeel lho. Cowok seperti ITU menunjukkan bahwa mereka tak memiliki Kapasitas untuk review mengerti kata “TIDAK”.

6. Rata-rata hampir * Semua Mantan pacarnya PADA benci sama dia.

Jelas, Bagi cowok PK kayak Penyanyi SEBUAH Hubungan gak Berarti apa-APA. JIKA besarbesaran memiliki masalah DENGAN Mantan-Mantan pacarnya, mendingan kamu Cepat Pergi deh, mumpung Belum Jadi Korban Selanjutnya !!!

7. Usianya Sudah Lebih Dari 26, TAPI dia Masih gak Punya Pekerjaan Dan Masih Tinggal sama orangtuanya.

Kecuali kalau dia sedang menyelesaikan kuliahnya ATAU mungkin baru dipecat Dari kantornya, masih bisa dimaklumi laaah …

TAPI JIKA dia gak Punya kerjaan differences Dan Masih Suka Tinggal di rumah orangtuanya, mending kamu gak usah deket-deket sama dia. Dia aja gak Punya tujuan Yang Jelas sama hidupnya Sendiri, apalagi sama kamu?

Udah tinggalin aja.

8. Harusnya ADA Perbedaan Yang Jelas mana merahasiakan “keberadaanmu” Dan Menjaga “privasi” Hubungan sama kamu.

Such as inviting participation nih, Beyonce sama Jay Z Jarang mengumbar Kemesraan di Instagram KARENA mereka Menjaga privasi Hubungan mereka. Dan orang-orangutan industri tahu bahwa mereka Masih Bersama-sama.

Beda Lagi kalau kamu nge-tag cowok di Instagram, Dan beberapa jam kemudian dia Menghapus tag-nya. Dia Masih pengen kelihatan tunggal. Yaelah.

9. Dia Sering ngomongin soal “perubahan” SeolAh Jadi Pribadi baru, TAPI gak PERNAH Benar-Benar melakukan apapun.

Mereka Terlalu malas untuk review Benar-Benar BEKERJA. Target bikin sih Memang Sudah Menjadi Kebiasaan, TAPI entah Kapan bakal dilaksanakan. hehehehe

10. DIA mau ditemui kalau Malam hari Saja.

Penyanyi karenaaa … buat dia, kamu cuma Selingan Saja. Maaf nih, TAPI kebanyakan Memang kayak gitu faktanya.

Biasanya, kalau kamu ketemu dia di rumahnya, biasanya Kalian ngapain? Kalian waktu berkualitas bareng-bareng ATAU cuma dia Yang bahagia? Apa dia gak mau diajak ketemu kalau siang hari?

Perlu digarisbawahi, gak SEMUA cowok kayak gini lho. Penyanyi cuma beberapa Tanda Saja, Supaya kamu LEBIH Waspada.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

Iklan

One thought on “​10 Cara Termudah Mendeteksi Cowok Apakah Dia Berwajah Mesum Atau Tidak? Para Cewek Wajib Tau!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s