Review Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Suka – Suka dan Keren Tahan Lama….

IMG_20160509_194016

nendangbanget – Mimin lagi kegandrungan menggunakan minyak rambut dengan type pomade kang bro… dan kali ini saya akan sedikit memberikan review mengenai pemakaian Gatsby Styling Pomade jika digunakan untuk sehari hari.

Pada dasarnya Gatsby Styling Pomade ini merupakan minyak rambut dengan typical water base yang berdaya set tinggi dan mudah diaplikasikan di semua jenis rambut. Oh iya agan bisa dapatkan Gatsby Pomade di toko modern dengan harga kisaran 28K sampai 32K tergantung dari pengambilan profit toko tersebut :mrgreen: .

Dari kemasan Pomade ini dibungkus dengan bahan plastik berwarna cokelat dan bervolume 75 gram. Tekstur pomadenya sangat lembut dan agak padat. Kemudian kalo sampean cium wanginya hampir menyerupai “air tebu” ini khas banget.

Cara pemakaianya cukup mudah sob, sampean ambil sebiji kedelai (ini disesuaikan dengan panjang atau pendeknya rambut sobat). Langkah kedua sampean usapkan kedua telapak tangan sampai merata. Kemudian langkah selanjutnya ratakan di seluruh rambut agan dengan style suka – suka. kalo dirasa masih belum merata, sobat bisa tambahkan lagi dan ulangi dari tahap awal. heheheh… Setelah itu, sobat bisa gunakan sisir atau jari jari agan untuk membentuk rambut suka suka..

IMG_20160528_203924

Ini gan hasilnya

IMG_20160528_204146

Foto dari dekat

Facebook-20160531-111211

degan property sunglass

Saya biasanya menggunakan pomade ini pada saat akan berangkat ke kantor mulai jam 08.00 sampai siangpun kondisi rambut masih keren banget dan gak ada istilahnya dekil. So… daya set yang tinggi akan membuat anda lelaki menjadi sangat percaya diri. Bahkan saat saya pulang kantor jam 17.00 atau 18.00 rambut masih terlihat rapi… Soo… sangat recommended banget dan sob…

Oh iya… tidak ada produk pomade yang sempurna, kalo menurut saya kekurangan dari Gatsby Pomade ini jika agan memakanya terlalu banyak, maka rambut akan terasa berat dan kulit kepala menjadi sedik berminyak. Sooo… pemakaian secara wajar sangan saya anjurkan untuk para lelaki yang ingin tampil selalu keren disetiap saat.

Last, demikianlah review saya mengenai produk Gatsby Styling Pomade (Supreme Hold)… Gaya suka – suka, kerenya tahan lama… :mrgreen:

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

18 thoughts on “Review Gatsby Styling Pomade Supreme Hold, Gaya Suka – Suka dan Keren Tahan Lama….

Tinggalkan komentar