Wow, Donor sperma dapat iPhone 6 !!

beli iphon 6s dengan sperma

Nendangbanget – Anda mencari yang unik-unik ? Mungkin Negeri Tiongkok patut jadi rujukan anda. Salah satu negeri yang memiliki keunikan berkat ide kreatif para penduduknya. Setelah heboh mencuatnya bisnis penyewaan pacar pada tahun baru Imlek beberapa waktu lalu. Sekarang beradar lagi kabar unik mengenai pendonoran sperma. Penasaran ?

Baca juga :

Jika soal bisnis penyewaan pacar yang digencarkan oleh warga-warganya. Berbeda dengan pendonoran sperma ini yang digencarkan oleh sebuah Rumah sakit di Shanghai yang dikabarkan memberikan pengumuman mengejutkan. Sebuah bank sperma setempat kabarnya tengah mengalami keadaan darurat dan segera membutuhkan pendonor.

Donor sperma dapat iPhone

“Penting! Bank sperma Shanghai adalam keadaan darurat,” tulis pengumuman yang diduga dari bank sperma seperti dilansir dari Shanghaiist. “Segera daftarkan diri. Setiap pendonor akan menerima iPhone S6 sebagai bayaran.”

Donor sperma

Mendangar kabar ini penanggung jawab bank Sperma, Chen Xiangfeng sontak langsung merespon. Menurutnya meski kekurangan pasokan, namun bank sperma tidak akan sampai pada kondisi dimana membutuhkan pendonor dalam waktu dekat. Apalagi dengan janji memberikan ponsel sebagai gantinya.

CEK NENDANGBANGET

Seperti diketahui, tidak semua pendonor di Tiongkok akan langsung diterima donor spermanya, sebelumnya harus melewati berbagai tes kesehatan sebelum bisa mendonorkan spermanya. Dan beruntung kabar ini hanya rumor yang disebarkan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Waaaah, hampir saja saya berangkat ke Tiongkok ini gan 😀

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

12 thoughts on “Wow, Donor sperma dapat iPhone 6 !!

Tinggalkan komentar