Lihat dan perhatikan apa yang aneh dengan foto ini ?

Pernikahan

Nendangbanget – Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto sepasang pengantin diatas. Namun jika diperhatikan lebih detail maka akan terlihat sedikit keanehan pada wajah pengantinnya. Pasangan pengantin asal Petani, Kedah, Malaysia ini pun jadi terkenal dan jadi pembicaraan hangat oleh banyak orang.

Baca juga :

Terlihat wajah sang pengantin Pria memang seperti masih anak-anak, dia bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid. Nitizen pun berbuat usil dengan membuat tebak-tebakkan dimedia sosial. Dan tentunya mereka salah menduga tentang umur dari Tahid. Coba deh agan tebak berapa umur Thid di pikiran agan?

Mahamad Fitra Mahamad Tahid

Ternyata eh ternyata Tahid ini sudah menginjak usia ke 20 tahun, sedangkan istrinya berumur 19 tahun. Nitizen pun tak mudah percaya dengan ungkatan tersebut dan saya yakin agan pasti juga tidak percaya, iya kan gan? Hehehe

pernikahan anak

Ini ni gan tak kasih bukti untuk memperkuat ungkapan tersebut. Menurut Atika Farisyaa yang tiada lain adalah sang kakak dari pengantin pria ini, Atika mengungkapkan bahwa pada usia 10 bulan Tahid menderita penyakit thalassemia major, sehingga dia saat ini masih terlihat seperti anak-anak.

Dilansir dari aladokter.com, senin (4/4) penyakit thalassemia major sendiri disebabkan karena factor genetic dan menyebabkan protein yang ada di sel darah merah tidak berfungsi dengan secara nirmal.

CEK NENDANGBANGET

“Banyak yang bertanya kepada saya. Sampai saat makan bersama banyak yang memerhatikan kami saja” kata Tahid. Ternyata bukan nitizen saja yang ketipu dengan umur Tahid, Namun juga tamu yang datang ke pesta pernikahannya juga merasa heran dan bertanya-tanya.

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

15 thoughts on “Lihat dan perhatikan apa yang aneh dengan foto ini ?

Tinggalkan komentar