Klarifikasi KPI mengenai kontroversi tayangan Olla Ramlan

KPI Olla Ramlan

Nendangbanget.net – Akhir-akhir ini memang hebot diperbicangkan fenomena kontroversial seorang artis Indonesia Olla Ramlan ditayangan salah satu stasiun televisi Nasional. Banyak dari nitizen menanyakan dimana selama ini KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) sebagai pengawas segala tayangan yang ada ditelevisi. KPI pun segera menanggapi perihal ini.

Baca juga :

Dilansir dari Bintang.com, Idy Muzayyad, Wakil Ketua KPI menegaskan kalau artis yang tampil di televisi seharusnya diarahkan oleh pihak oleh pihak televise. Pengarahan tersebut meliputi soal busana, perkataan dan juga perilaku saat berperan atau tampil di acara yang akan disiarkan televisi. Penampilan Olla Ramlan dalam acara disalah satu statiun televise swasta seharusnya juga demikian.

Olla Ramlan hot

Mengenai apakah memang tayangan itu melanggar. Pihaknya mengatakan belum bisa memberikan penilaian. “kalau itu benar ditayangkan melanggar peraturan KPI standard an strategi penyiaran pasal 18. Dalam pasal ini dijelaskan bahwa materi siaran televise tidak boleh menonjolkan bagian tubuh seperti payudara, bokong, paha dan area terlarang” Jelasnya.

CEK NENDANGBANGET

Sebenarnya pihak KPI sudah mengetahui kasus kehebohan ini. namun, mereka akan meneliti lebih lanjut menganai tayangan ini. Menurut Idy “Soalnya kadang-kadang ada yang berbeda antara yang beredar di media sosial dengan tayangan di televise. Nanti akan kami kaji lebih lanjut”.

 

Baca juga artikel ternendang lainya guys:

Contact :
Motorcycle Blog : http://www.munivmotoblog.com
Enternainment Blog : http://www.nendangbanget.net
Portal News Blog : http://www.indoportalnews.wordpress.com
Secondary Blog : http://www.sobatrodadua.wordpress.com
facebook : http://www.facebook.com/bionivike
Twitter : @munivikoko
Email : munivikoko@gmail.com
WatsApp : 085648273557
PIN : 33460EB

12 thoughts on “Klarifikasi KPI mengenai kontroversi tayangan Olla Ramlan

Tinggalkan komentar